Wednesday, November 13, 2019

Wisata Berwawasan Pendidikan di World of Wonders Tagerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Liburan sekolah, Natal dengan tarikh baru sebentar juga tiba. Saatnya pula menentukan tempat darmawisata mana yang menyenangkan, dengan bisa membuat keluarga, lebih-lebih bawah umur bisa menikmati keceriaan sejauh liburan.

Namun, tak perlu khawatir, karena World of Wonders (WoW) Citra Raya,Tangerang menawarkan wahana atraksi yang edikatif, dan berwawasan pendidikan. WoW terletak disekitar kawasan Mardi Gras, dekat patung bunderan tiga Citra Raya Tangerang.

Jarak bangun dari Jalan Raya Serang Km 14, alias dari gapura utama Citra Raya sampai ke Wow hanya seputar 5 menit. Pengunjung yang tak memanggul (alat) angkutan sendiri, lagi tersedia beban umum, naik dari gapura Citra Raya. Sedangkan tamu dari area kota Tangerang alias kotaTangsel juga tersedia beban shuttle; dari kota Tangerang bisa ke atas shuttle dari Tangcity Mal, dan dari kota Tangsel bisa ke atas shuttle dari BSD Juntion.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Manager Marketing WoW Citra Raya Tangerang, Erwin Hidayat mengungkapkan, saat ini WoW memiliki sekitar 30 wahana, ayu mainan atau edukatif. “Ada seputar 30 alat angkut permainan, terbabit miniatur 7 keajaiban dunia. Permainan cairan juga ada, teperlus halaman ladang satwa, bustan tekno.

Erwin jua mengungkapkan, di setiap penjuru alat di WoW, terdapat tempat-tempat kuliner yang bisamenjadi destiasi kuliner bagi tamu WoW. Selain itu, WoW mimiliki area parkir yang cukup luas, ayu untuk kendaraan bus, maupun kendaraan pribadi.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga tiket world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan umum 2017,tiket bersetuju world of wonder bayang-bayang umum 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan umum 2020, karcis masuk world of wonder angan umum 2021, karcis bersarang world of wonder angan-angan besar 2022

No comments:

Post a Comment