Wednesday, November 27, 2019

Jelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak memunculkan berbagai program dengan promo menarik.

Salah satunya ialah program Buy 2 Get 1 Free untuk saban pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung eksklusif di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) bakal mengajak masyarakat buat bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi mengikuti berbagai perlombaan khas 17-an yang bakal dilaksanakan di dalam TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melahirkan perayaan yaum kemerdekaan Indonesia lebih spesial, alkisah getah perca pengunjung jangan melewatkan buat menjadi yang mula-mula membuktikan magic show terbaru “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA ialah sebentuk pertunjukan yang hendak membawa penonton menjelajahi alam angan-angan minus batas yang memainkan hal-hal yang menurut ilmu mantik tidak mungkin terjadi.

CADABRA memajukan bermacam-macam aksi yang penuh resiko dan berbahaya, ditambah dengan permainan silap mata yang dipadukan dengan corat-coret multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi trik sulap misterius dengan interaktif, segala itu hanya dilakukan oleh getah perca Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas dalam sebentuk jambar yang akan membuat pengamat terpukau dengan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything akan datang mulai 17 Agustus 2019 saban pukul 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali hari Jumat, CADABRA akan mulai getok 14.00 WIB.

Tidak kalah hebat adalah promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang perdana adalah acara Buy One Get One Free istimewa buat getah perca pengambil karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, buat pengambil bilyet piutang Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati diskon 10 persen buat pembelian karcis masuk Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya adalah diperuntukan bagi yang berasal dari dalam Kota Bandung, hadirin dari luar kota bisa menikmati korting 25 persen dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 musim setelah kedatangan, atau diskon 20 bonus untuk empunya bilyet kredit atau tagihan BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan alpa ahad Indoor Theme Park terbesar di adam dengan banglas sekeliling 4,2 hektar tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, karena setiap alat memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak pada tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema bercelak alam cucur lebar dengan pengejawantahan ala Hollywood abad tahun-60an, di di Zona Studio Central terdapat beragam wahana yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya sedia Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat Jelajah dengan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir tamu bakal dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat Dunia Lain, di mana anak-anak bisa menjumpai cuaca penuh magis serta boleh bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, alat trans bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, kualitas kartu trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment