Tuesday, November 12, 2019

Sudah Tahu World Of Wonders Cikupa, Jadi Tempat Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi pakansi I kampus bersama sih buah hati, para orang tua harus membawa anaknya ke tempat ahad ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan daerah alat pendidikan dengan rekreasi keluarga. Salah eka ikon Theme Park perdana di Banten. Disebut-sebut sebagai pesaing Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa bidang hebat dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tidak perlu jauh-jauh ada keluar negeri tetapi dengan ada ke ruang ini tamu bisa berselfie ria dengan ikon alam yang beres cacat eka favorit tempat ini. World Of Wonder juga ada konsep bimbingan bagai wahana Tekno Mania. Anak-anak dalam alat ini bakal belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan betapa dengan cara apa Pendidikan Anak dan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak hanya liburan, tetapi bawah umur juga bisa sambil mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat dahsyat dari menariknya World Of Wonder diantaranya daerah pendidikan, area spot selfie, wahana air dengan alat rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dan sekitarnya harus berbondong-bondong untuk ada serta berlibur ke area wisata ini. Tidak hanya membawa pendidikan tetapi berekreasi bisa sekali lalu dijalankan supaya si buah lever senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak cuma wisata edukasi, disini jua menawarkan beberapa atraksi outbound, bustan selfie, taman satwa, halaman ladang berseri dengan jua Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut baru bagaikan Tekno Fly, dimana tamu akan diajak melayang-layang di udara. Selain menikmati alat angkut baru, tamu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dengan lain sebagainya. Semua alat disini bisa dinikmati kalangan umum terutama anak-anak, remaja beserta dewasa.

Namun, buat bisa menikmati arena alat kudu merogoh dompet .Setelah itu, pegunjung dapat mencoba semua alat di tempat wisata ini. Jika ada biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap kudu membawa uang lebih, ya.

Penasaran buat mengajak si buah lever buat membangun kebersamaan bersama? Datang sahaja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional berangkat getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dengan jam 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi besar 2017,tiket bersarang world of wonder citra awam 2018, kartu bersetuju world of wonder angan-angan besar 2020, kartu masuk world of wonder aspirasi umum 2021, kartu bersarang world of wonder angan-angan besar 2022

No comments:

Post a Comment