Saturday, November 30, 2019

Lima Luar Biasa di Wahana yang Buat Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung minim bulat sonder memacu adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka alat yang dahsyat dan menegangkan.

Wahana drastis menjadi incaran wisatawan era berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, tentu saja sedia 5 alat ekstrem yang menantang para pengunjung. TSB juga alang membangun eka dendang alat angkut anyar yang bisa melaksanakan hati 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, alat jenis tower bernama Negeri Raksasa ini jadi melempar awak Anda ke bawah. Ibaratnya bagaikan tubuh Anda terambau dari gedung dengan keagungan berlantai lima.

Tinggi wahana ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang buat mencoba alat ini akan diberikan impresi berbeda dengan alat angkut yang lainnya, di aku akan mendapatkan kenikmatan mengawang berjatuhan dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, badan Anda bakal dihempaskan ke kaki (gunung) benara ala bertahap dengan lagi berulang naik, begitu seterusnya. Tentu saja wahana ini buat mereka yang tidak takut atas ketinggian. Kalau Anda terbabit orang yang bergidik ketinggian bertambah baik berpikir dobel kali sebelum bertambah alat angkut Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mendengar suara Kuntilanak, ataupun membesuk bentuk tubuh gaib? Kalau belum suah dengan penasaran ayo bersarang ke alat ini. Meskipun cuma wahana model Ride bertema horor, tetapi cukup membuat bulu tengkuk Anda merinding.

Untuk bersarang ke alat angkut ini jangan lupa membca doa lebih-lebih dahulu. Pengunjung hendak membawa eskalator dengan mengantre untuk masuk dalam. Para pengunjung hendak beredar memakai kereta yang menduga disediakan.

Wahana mencekam menebak dirasakan dari akses masuk. Suasana dengan ragam hiasan berangkal nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa puntianak yang menggema bersama lukisan-lukisan menakutkan mendandani ruang pertama.

Kereta berjalan lambat. Setiap kelokan melahirkan wisatawan tenggelam di kegelapan. Ada kursi berayun sendiri, alat penerangan yang menyala dan mati sendiri, pintu terbuka tiba-tiba tertutup sorangan berderit-derit melaksanakan pengunjung sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi alat ini rendah kian selagi 5 menit saja, tetapi perasaan tempo sebentar akan menjadi lama selagi pada kolom gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang bersetuju ke alam TSB, mula-mula kali bakal mendapatkan alat angkut ini. Roller coaster versi TSB ialah Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak atas sistem gerak dari wahana ini. Biasanya roller coaster hanya beralih maju dan berputar juga sampai ke titik awal. Namun untuk alat angkut yang eka ini, jalurnya hanya maju dengan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing daya muat 12 orang penumpang, ahad andong terdiri dari enam orang. Kereta bakal berangkat bersamaan. Ketika gerobak berangkat hansip kedera layak direkatkan ke pinggang dengan mesin gerobak menyala.

Ketika beres untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda menduga terpasang dengan benar, alat angkut ini beranjak acap dengan anggapan tempo rata-rata 1 menit.

Dengan bergerak berkembang dan kembali dengan cuaca hanyut definit saja adrenalin akan terpacu. Ditambah dengan kolom yang ekstrem. Dimana andong saat maju hendak melewati pias yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, andong hendak naik dengan penjuru kemiringan 90 gradasi berkunjung atas.

Siapa kira ternyata alat ini becus melegarkan mata, membuat arang bebas dengan teriak-teriak. Kalau awak berani beri mencobanya. Cuma yang kudu diingat ialah alat angkut ini untuk pengunjung yang memiliki kesegaran jasmani, tak punya kebobrokan jantung, dengan tak pada ihwal hamil. Serta tinggi badan minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari wahana kincir arus udara yang memacu adrenalin di sini ada Vertigo. Kincir bota pertama di lajur ini bakal melahirkan anda berputar-putar di udara. Dengan kebesaran 20 meter sahaja cukup melaksanakan dikau bisa melajukan adrenalain Waktunya 3 menit tapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak ada bedanya dengan duet alat yang menebak disebut. Setelah merasakan kecepatan gerobak coaster 200 km/jam, dengan kepala diputar oleh kilang arus udara raksasa, kali ini tambah lagi adrenalin awak untuk mengocok alat pencernaan pengunjung.

Setiap ayunan dari alat angkut ini pernah aman melahirkan gua garba dikocok-kocok. Wahana ini antun buat dicoba. Posisi bersandar diatur secara melingkar. Pastikan sekali lagi era telah duduk komposisi kebahagiaan telah terpasang baik, sehabis berarti 'klik' anjur nafas panjang-panjang. Karena waktu menerjang buaian raksasa ini beres dimulai.

"Nanti yang bertambah ini bakal diayun sambil berputar. Waktunya sama bagaikan yang lain. Tapi tergantung dari hal urutan pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian bandul raksasa ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama akan semakin cepat dengan semakin tinggi.
Ayunan akan melempar-lempar Anda ke hadap kiri dengan kanan. Semua penjuru kedera bakal merasakan kebesaran dari alat ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, denah lupa daratan atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah bertambah alat di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, harga tiket lupa daratan studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment