Wednesday, November 13, 2019

Jalan-jalan ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berarti kalian sekadar bisa kulineran, alias liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolis yang memiliki paket lengkap! Iya, metropolitan yang memiliki sebutan Kota Kembang ini juga memiliki bustan intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tidak telantar selagi liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar bercokol mengosongkan minimum 1 yaum penuh di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di area hiburan ahli yang bisa melanting kalian dan keluarga ke alam fantasi ini benar-benar hebat nang mengasyikkan. Oleh atas itu, minimal kalian kudu menyediakan waktu seharian penuh di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini adalah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebuah Indoor Theme Park. Ini adalah taman hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit bertambah luas dari yang siap di Makasar! Oleh karena itu, membuat Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung kudu bangga dong!

Sebagai bustan hiburan indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa menikmati minim lebih sebesar 20 alat permainan yang dahsyat nan menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung jua terdapat berbagai bagai lipuran menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana sendiri-sendiri kawasan memiliki tema tersendiri dengan memiliki keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berlainan dengan halaman ladang hiburan lainnya adalah, disini kalian bisa berikhtiar berlagak bagai seorang artis ataupun aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berupaya dengan mengalami seorang diri dengan jalan apa agaknya menjadi artis dengan pelaku di layar kaca. Atau kalian bisa jua cecap dengan jalan apa serunya menjadi anak buah di belakang layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan satu agenda tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka halaman ladang hiburan terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak jauh dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area liburan Bandung yang ahad ini dengan alat pribadi, ataupun bertambah alat umum.
Jika kalian memanggul kendaraan pribadi dengan berselang tol, keluarlah di pintu cukai Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan angkat kaki ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun jika kalian keluar dari tol Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati kalakian belok daksina ke arah Achmad Yani lalu belok kidal di Jalan Laswi yang bakal bertemu dengan jalan Gatot Subroto di bagian kiri kalian.

Jika kalian ingin bertambah angkutan umum, kalian bisa menggunakan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan encer kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian tinggal ke atas angkot arah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau jika kalian dari alun-alun Dago, silahkan bertambah angkot abah Dago-Riung Bandung kalakian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas jurusan Cicadas-Binong dengan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat masuk ke alam Trans Studio kalian krusial ada Mega Cash, yang hendak dikenakan biaya sejumlah 10.000. Perlu dicatat, bisnis bagai bayar makanan dengan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memanfaatkan cash. Karena itu siap yang namanya bilyet Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan semua transaksi di dalam Trans Studio.

Jika kalian ingin berikhtiar segala alat angkut makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah per orang ala musim biasa dengan 200 ribuan mata uang pada yaum Sabtu, Minggu ataupun hari Libur. Memang harganya bisa dibilang akseptabel mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian hendak disambut dengan distingsi yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa mencoba masuk ke yang namanya Trans City Theatre buat mendapatkan gaib dibalik gemerlapnya aktivitas di mudik layar pertelevisian dan bintang Hollywood.

Tak antara dari Trans City Theatre, kalian bisa mendapati pertunjukkan sekelas Broadway. Atau bahkan buat yang berani, kalian bisa tes nyali dengan berikhtiar ke atas Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka susuh adrenalin, sebenarnya kalian berupaya ke atas Giant Swing, aayunan berputar bota mula-mula di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir danawa perdana yang berada di dalam ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh bilangan Trans Studio di ketinggian Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai dunia adu balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di di sirkuit yang sesungguhnya. Tidak harus kuatir karena alat ini menebak dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Sementara itu, buat kalian yang ada dengan anak cucu halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berikhtiar alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya bakal akan dibawa beredar Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan lupa lagi untuk mampir dengan mengetahui kian antara alam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak bertambah fasih betapa dengan cara apa seluk beluk adam pertelevisian dengan dengan jalan apa satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua siap area The Lost City, tempat dimana serangkaian alat yang tidak kalah hebat menanti pengunjungnya! Sebut sahaja alat angkut Jelajah, disini kalian hendak diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika di sebentuk dakwah penyelamatan. Jangan takjub juga nantinya, andaikan kalian diajak buat berjatuhan dari air berpartisipasi setinggi 13 meter. Seru banget deh modalnya di area The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah hebat di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian hendak diajak jadi segerombol perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam fantasi ialah kehadiran Magic Corner, dimana disini semuanya serba-serbi aneka macam ajaib dan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dan Dragon Riders yang jadi menyambut kalian dengan teknologi canggih dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak cucu kecil, di Magic Corner ada wahana Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang dengan bermain dengan gembira. Selain itu, buat yang suka dengan wisata horror, kalian bisa berupaya alat Dunia Lain. Di wahana ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat angker di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, hendaknya nir- cobain!

Terakhir, yang tidak kalah dahsyat dengan beberapa alat angkut lainnya ialah wahana Special Effects Action! Disini kalian hendak bisa membuktikan betapa dengan cara apa diam-diam di mudik pembuatan gambar hidup action. Seperti misalnya ledakan di memompa mengambil gasolin atau pergelaran mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan saja dengan asal seorang diri ke taman lipuran Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga tiket masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta puluh ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua ratus sapta persepuluhan desimal mili rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) jam 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk sarwa usia

Biaya aksesori untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima puluh mili rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler

Berlaku buat semua alat dengan pementasan sepuasnya ataupun dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung memanfaatkan kartu Mega Cash, harga bilyet adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan bisnis di semua
outlet di pada Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana kembara trans studio bandung, daya serap hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket trans bengkel bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment