Tuesday, November 12, 2019

Wahana World of Wonders Keluarga Citra Raya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang sejarah rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah wahana terbaru yang sedia di World of Wonders Theme Park ini menjadi sarana pembelajaran memuaskan sejarah rakyat Indonesia. Disini siap sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, bahtera dan peninggalan merekanya lagi lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang cogah abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa alam cerapan alat angkut roller coaster menurut virtual, cerapan yang kalian alami tak kalah dahsyat dengan membawa alat yang asli.

Taman Selfie
Di bustan ini paling pas amat buat photo-photo, kalian bisa narsis habis bersama teman-teman dengan jua keluarga, siap bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah aksi abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan gagar jalan keluarnya, ambillah di alat angkut yang ahad ini kalian bisa bersetuju kedalam labirin kaca, marilah acap cari jalan keluarnya, jangan sampai kalian bisa masuk tapi gak bisa cabut lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di mangkuk raksasa, andaikan alat yang eka ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersarang ke dalam mangkuk danawa dengan berputar didalamnya, cukuplah saatnya kalian mencobanya, pasti sepakat amat deh!

Pemburu Dino
Ayo gagar dino dan tembak sekarang juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dan masih banyak dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini aksi banget, ke atas kereta lucu, kalian akan berkeliling taman pedalaman Afrika, berlimpah banget patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapasan singa? gak usah takut, atas gak bakal berpapakan dengan singa beneran kok, malah kalian ke atas kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak jangan takut bekerja air, tinggal byurrr kalian hendak melantas basah. Wahana yang eka ini adalah satu-satunya alat angkut cairan yang sedia di Thempark, dengan doang bisa kalian temui disini. Nah berakhir bermain alat angkut kering, saatnya bermain alat angkut basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat ini, hmmm siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tidak hanya hantu lokal tetapi lagi banyak monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu tengkuk kalian hendak berdiri. Masih bagak mencoba ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak seru cecap membawa alat ini. Wahana yang satu ini paling gokil lho. Nah sembarang orang yang berai berkelahi adrenalin? Coba bertambah ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memacu adrenalinmu! Paling asyik ke atas wahana ini dibagian depan, meliak-liuk naik turun, melaksanakan adrenalinmu berpacu kencang. Ayo teriak sekencangnya dan nikmati serunya memanjat wahana ini.

Paralayang
Berputar dengan melaksanakan kalian senang dan ceria, kalian bisa kok ke atas wahana ini bersama handai atau keluarga, marilah goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin tinggi paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat bioskop 4D pastinya dahsyat banget, cukuplah istimewa alat angkut yang eka ini kalian bisa nikmati film 4D menurut seru-seruan bersama handai dengan keluarga, berjibun bioskop yang bisa kalian nikmati dengan pastinya melaksanakan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini keren abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable amat sangat lho.

Kapal Bajak Laut
Berani oponen pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di bahtera bajak laut ini kalian bakal diayun dibatas tinggian, Tentu saja alat yang satu ini akan melajukan adrenalinmu, Ayo sapa -- pun barang siapa bagak mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak harus jauh-jauh, disini jua ada kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di aku kalian bisa jalar candik ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa memacu adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo bekerja basah-basahan bareng, seru! Di alat angkut ini adalah alat angkut eksklusif outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya alat ini Cuma siap di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling adam gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan bertambah wahana Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian juga bisa main tabrak-tabrakan seru bersama handai dengan keluarga, eits jangan kurang ingat pasang ikat pinggang gesper alarm ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas ketinggian 10 meter, wow keren, di wahana ini kalian absolut saja hendak merasakan cerapan yang dalam biasa, dimana bakal berbuai-buai dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik besikal diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat angkut ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang siap di atas ketinggian, dan tentu saja kalian bisa memandang World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir raksasa dengan ketinggian 20 meter, disini kalian bisa melihat pemandangan alam yang sejuk mulai dari danau engat tanaman yang rindang, dengan nir- lupa, andaikata memanjat alat ini kalian lebih dahsyat jika berdua atau berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

No comments:

Post a Comment