Saturday, November 2, 2019

Biaya Tiket Promo Jungleland Sentul Bogor bisa Anda Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle Land melambangkan ruang wisata yang berbeda dari halaman ladang bermain lainnya. Objek liburan yang di Indonesia ini ada luas 35 ha dengan 4 alam elementer dengan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang beres membuat jantung anda berdetak cepat minus henti.
Jika, anda berani, awak hendaklah membawakan seantero permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara segala alat yang bisa anda nikmati, sedia ahad yang jadi alasan mengapa anda wajib mengunjungi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang membelokkan adiluhung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak hanya berbatas disitu saja. Kamu lagi hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, anda hendak belajar banyak hal. Menariknya, tidak sekadar teori saja. Melainkan, anda bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad fasilitas yang tidak boleh awak lewatkan adalah foodcourtnya. Dimana awak akan alam makananmu dengan konsep mirip hutan rimba. Selain itu, kamu jua bisa cecap live music yang diadakan saban dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan sarwa alat angkut atraksi yang sedia di Jungleland? Cukup atraktif dengan bangkang kamu bukan? Baiklah, saatnya awak tahu arloji operasional dari bahan darmawisata terbelakang di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, bagi kamu yang embuh mengunjungi objek wisata ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berjibun mainan bangkang yang hendaklah awak coba. Tetapi, bila anda cuma embuh berikhtiar wahana Ferris Wheel, maka datanglah pada sore hari. Sore merupakan waktu yang membelokkan akurat melihat jamal kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, awak hendak memperoleh pesona matahari terbenam yang tak pernah awak dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan berbatas terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek liburan Jungleland Adventure Theme Park terwalak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, karang Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memikat rute yang dimulai dari stasiun Bogor mengabah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke tol jagorawi, dan mengarah jalan mualim muslihat batas awak menginjak di bahan liburan ini. Waktu yang ditempuh kurang lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga tiket Jungleland bisa kamu beli melalui online melalui kedudukan website maupun offline dengan datang terus ke lokasi. Berikut ini, daftar harga tiket Jungleland yang berlaku hingga akhir tarikh 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga karcis mahal? Tunggu dahulu, Jungleland mempunyai beragam macam promo atraktif yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beraneka macam ala promo kartu cicilan bank, berbagai maskapai yang beraksi sama maupun belah awak yang alang berulang tahun.

Jungleland melahirkan aji-aji darmawisata yang berbeda diantara semua theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul melaksanakan jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan alat permainan air nang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment