Wednesday, November 27, 2019

Bubble Master untuk Memeriahkan Peserta Trans Studio Bandung Masa periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berhasil dengan penampilan pertamanya pada pertunjukkan Gazillion Bubble Show periode 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, si Bubble Master buat menghibur pengunjung Trans Studio Bandung selama ambang liburan sekolah dengan hari Raya Idul Fitri 1436H di show internasional “Gazillion Bubble Show” mulai tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble alias gelembung yang terbuat dari busa sabun bubuk dengan bahan eksklusif dan damai bagi hadirin yang memegang indra peraba sensitive sekalipun. Dengan menggunakan alat-alat yang bisa menghasilkan berbagai bangun bubble yang unik dengan digabungkan dengan beberapa anasir bagaikan asap putih meskipun laser.

Pertunjukkan yang fenomenal ini hendak memasrahkan sesuatu yang dahsyat dengan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan membesuk aksi Ana Yang, yang interaktif dengan mendinginkan di bilangan Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 13.00 WIB dan khusus di hari Jumat mulai getok 14.30 WIB. Yang distingtif dalam pertunjukkan kali ini, tamu juga bisa menikmati impresi bersarang ke dalam gelembung sabun bubuk berukuran besar, yang boleh langsung diabadikan di aliran cetakan langsung jadi, cukup dengan membayar Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, cacat ahad rekor terbaiknya adalah memasukan gajah di eka buah kempung dengan memasukan 121 anak Adam secara bersamaan dalam eka gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” bakal menghibur para tamu Trans Studio Bandung, dengan berbagai aksi dan kemampuan yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Mulai dari membuat lapisan gelembung, hujan angin buih (Snow Bubble), pergelaran buih danawa batas hidangan buih digabungkan dengan efek laser yang menakjubkan.

Tidak cuma itu, pengunjung dapat langsung berhubung dengan Ana Yang diatas panggung buat memandang dan menjumpai langsung pengalaman bersarang ke di bubble raksasa. Selain alam atraksi seru dari si bubble master ini, tamu jua dapat cecap seluruh alat angkut dan menonton hidangan lainnya yang ada di Trans Studio Bandung antara beda Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan pula serunya bermain dengan belajar di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dan terbanyak di Indonesia, yang mengajak pengunjung untuk bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung jua bisa mempertimbangkan segala ilmu pengetahuan tentang adam kolong laut melalui beraneka macam gawai pesolek atau interaksi langsung bagaikan feeding piranha, touch pond, megallodon – sang hiu purba dengan lagi giant squid- sebagai cacat eka makhluk berjiwa terbanyak di bumi.

Wahana ini juga bertujuan sebagai green campaign untuk melepaskan motivasi kepada hadirin biar lebih sadar buat ikut memperhatikan, menjaga dan mengabadikan nilai-nilai kehidupan di kolong laut terutama di Indonesia sebagai cacat eka Negara kelautan terbanyak di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di di TSB memakai karcis Mega Cash, mulai dari karcis masuk batas pembelian makanan, hidangan serta souvenir. Mega Cash boleh di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku buat 2 anak buah dengan biaya kisaran kartu sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans atelir bandung, apakah bertambah alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, daya serap trans bengkel bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment