Tuesday, November 12, 2019

Ayo ke Citra Raya World of Wonders Cikupa

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk pergi ke asing negeri? Ternyata di Tangerang saya lagi bisa cecap jamal jumlah keabnormalan adam di satu ruang yang siap di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah ruang darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat darmawisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekaligus rekreasi, seperti Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membentuk alat wisata keluarga World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah bangkit akbar dan menempati lahan seluas 20 hektar dan telah amat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang atau dari berbagai alam lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan beragam replika situs-situs abnormalitas dunia. Di ruang tersebut dikau dengan ahli bisa cecap suasana pakansi dengan belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh model keabnormalan adam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur afdal dengan arca dewa penjaganya. Selain itu, sedia juga tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain keajaiban adam dari di negeri, Anda lagi bisa cecap gebyar Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan arca Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya juga tidak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda boleh alam aneka wahana permainan. Ada 17 mainan bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, ataupun Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan asal ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion bakal lebih hebat andaikan dikunjungi era musim sudah gelap. Anda lagi bisa menyaksikan film dengan alat canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada alat angkut permainan atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia. Tempat ini juga menyodorkan Anda konsep jaman purba. Anda hendak dibawa kembali ke jaman dinosaurus salah satunya dengan wahana Dino Hunter. Dengan sebuah oto Jeep abdi dibawa kisaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi arah liburan air yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan berlimpah alat angkut cecair seru yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan beragam wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, alahan arus dan kolam ember mencurah serta masih berlimpah yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dengan World of Wonders. Dan belah pecinta darmawisata kuliner, Anda jua hendak dimanjakan dengan berbagai banyak kuliner nusantara dengan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dengan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda lagi bakal dimanjakan dengan aksi nada life dari beraneka macam band lokal dan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi setiap hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) alias pukul 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket terusan pengunjung independen membawakan semua alat angkut permainan yang sedia di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

No comments:

Post a Comment