Wednesday, November 13, 2019

Ayo Coba Wahana wisata Trans Studio Bandung 

 
Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398
 
Jika ke Bandung jangan lupa ke TSB ya, Bandung berkelaluan memegang spot darmawisata terbaik yang wajib di kunjungi bagi para pelawat baik lokal ataupun pun asing cacat satunya Trans Studio Bandung (TSB).
Bandung terus berinovasi dengan melaksanakan beraneka macam destinasi darmawisata yang semakin menarik dan cukup memuaskan buat dinikmati.
 
Dengan energi anak zaman sekarang yang suka dengan tantangan dengan berbagai hal yang memacu adrenalin, bandung pun tak amuh kalah.
 
Kini Bandung melepaskan Trans Studio Bandung sebagai area darmawisata buat karet anak muda yang embuh mengukur keberaniannya.
 
Wisata Edukasi Trans Studio Mall Bandung
Wahana Trans Studio Bandung yang bisa kamu nikmati
1. Trans City Theatre
2. Sky Pirates
3. Masjid Trans Studio Bandung
4. Jelajah Trans Studio Bandung
5. Vertigo
6. Si Bolang Adventure
7. Amphitheatre
8. Yamaha Racing Coaster
9. Giant Swing
 
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung 2019
Lokasi Trans Studio Bandung
Tips Berkunjung ke Trans Studio Bandung
Hotel Trans Studio Bandung
 
Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398
 
Wisata Edukasi Trans Studio Mall Bandung
Bandung merupakan tempat liburan berkonsep Indoor Theme Park yang di buka pada 18 juni 2011 menyusul pendahulunya adalah Trans Studio Resort Makassar di Sulawesi.
 
Ada berjibun sekali alat yang bisa anda coba di Trans Studio Bandung, mulai dari yang biasa, batas yang amat menggetarkan jantung, seberinda cawis di tempat ini.
Berbeda dengan ruang wisata Bandung lainnya yang awam bertemakan angkasa yang sedang asri, kini Trans Studio Bandung di buat berlainan dari yang lainnya.
 
Tempat darmawisata ini dipenuhi dengan beragam permainan bangkang yang siap di pada ruangan ataupun indoor. Tempat ini ada luas hingga 4,2 hektar, dengan biaya pembangunannya mencapai 2 milyar rupiah.
 
Tak hanya beraneka macam wahana mainan saja yang disediakan di ruang ini, area ini lagi diisi dengan ruang makan, ruang asesoris dengan lagi Mall buat busana dan jajanan khas Bandung.
 
Hingga saat ini rekor sebagai tempat hiburan di Bandung yang terluas di Jawa Barat.
Lokasinya yang strategis melahirkan tempat ini selalu ramai, justru seing dijadikan sebagai salah eka objek liburan Study Tour anak-anak sekolahan.
 
Wahana Trans Studio Bandung
Hingga detik ini Trans Studio Bandung menduga ada 20 alat mainan yang dibagi ke di 3 zona adalah area 1 (Studio Central), area 2 (The Lost City), dan alam 3 (Magic Corner).
 
 
Anda juga bisa beristirahat sekali lalu melihat pertunjukan hebat mewah yang menampilkan beraneka macam demonstrasi yang hebat dengan juga hebat dengan ada ke area alat Trans City Theatre.
 
2. Sky Pirates
Atau untuk awak yang ingin beradu dengan menikmati segala isi ruang darmawisata ini anda bisa menaiki alat angkut Sky Pirates.
Dengan atraksi ini anda hendak mendapatkan pengalaman agaknya memanjat bahtera beluku laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan bahtera udara.
 
3. Masjid Trans Studio Bandung
 
Masjid Trans Studio Bandung jadi wahana religi yang berada di kawasan Trans Studio Bandung, masjid berkubah emas ini memang memiliki arsitektur yang megah.
Terlebih saat malam hari, sinaran alat penerangan berwarna kuning membuat masjid ini begitu indah dengan menggumkan.
Itu dia kaum alat angkut atraksi yang bisa dikau coba ketika asal ke tempat ini.
 
Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398
 
4. Jelajah Trans Studio Bandung
Untuk alat mainan yang eka ini dikau bakal dibuat berpetualang di ganas dengan lebatnya Hutan Afrika.
 
Disini anda bisa bertemu dengan beragam binatang buas khas alam liar Afrika yang anggara dengan juga buas.
 
Untuk bisa membawa alat angkut ini pengunjung kudu ditemani orang berumur dengan memegang adiluhung paling tidak 120 cm.
 
5. Vertigo
Salah eka alat yang hendak melaksanakan para hadirin histeris ketakutan ialah Vertigo.
 
Vertigo ini merupakan wahana atraksi berupa kilang angina raksasa yang bakal melaksanakan dikau panas adem atas diputar-putar 360 derajat ala vertical dengan berjalan menerus.
 
Wahana berikutnya ini untuk dikau yang marah betapa dengan cara apa agak-agak jadi si Bolang.
Disini dikau hendak diberikan penjelajahan layaknya berkeliling domestik bersama sang Bolang.
Untuk alat angkut yang satu ini bisa dinikmati bagi beragam golongan usia, akan tetapi untuk anak-anak tetap layak sedia bimbingan dari anak buah tua.
 
7. Amphitheatre
Untuk awak yang sudah merasa cape setelah membawa beraneka macam alat angkut atraksi menyeramkan dengan mengasyikkan di Trans Studio Bandung, dan gemar beristirahat mungkin awak bisa beristirahat sambil melihat pertunjukan hebat yang didesain dramatis dengan buah yang menegangkan namun menyenangkan.
 
8. Yamaha Racing Coaster
Wahana yang membelokkan ajak adrenalin di ruang ini, dengan mungkin amat berjibun embuh dicoba akibat para pelawat kala berkunjung ke ruang ini ialah Roller Coasternya Trans Studio Bandung.
Wahana atraksi yang mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam dengan waktu kurang dari 3,5 detik ini selalu berhasil melahirkan dalaman karet wisatawan seakan tertinggal saat bermain.
Untuk membawa alat ini tidak semua anak Adam bisa, cuma mereka yang memiliki agung paling tidak 135 cm saja.
 
9. Giant Swing
Wahana berikutnya yang tidak bertekuk lutut bangkang maut ialah Giant Swing.
Permainan ini di ciptaan seperti pendulum raksasa yang hendak membuat karet tamu diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter lebih.
Untuk bisa memanjat wahana ini anda harus ada tinggi badan minimal 130 cm.
 
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung 2019
Untuk bisa menikmati beraneka macam alat angkut yang sedia di Trans Studio Bandung ini, anda harus menyiapkan budget yang lumayan.
 
Tiket Masuk Hari Senin – Kamis Rp. 180.000/orang
Tiket Masuk Hari Jum’at Rp. 200.000/orang
Tiket Masuk Hari Sabtu – Minggu Rp. 270.000/orang
VIP Access Rp. 250.000 ( + dari harga tiket yang anda beli)
Untuk hari senin – kamis, harga karcis masuk Trans Studio Bandung merupakan Rp. 180.000
Untuk hargat karcis di yaum jum’at, Rp. 200.000
 
Sedangkan pada yaum sabtu dengan minggu, kualitas kartu bersetuju Trans Studio Bandung Rp. 270.000
Itulah kualitas karcis masuk Trans Studio Bandung buat yang biasa, sebaliknya buat kelas VIP access anda kudu menyiapkan budget tambahan sebesar Rp. 250.000.
 
Oiya Untuk harta kartu bersarang ke trans bengkel bandung ini bisa berubah sewaktu-waktu.
 
Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398
 
Lokasi Trans Studio Bandung
Untuk tempat area darmawisata ini berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 289, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, ataupun jua bisa mengikuti firman Google Maps berikut ini.
 
Tempat darmawisata Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall, dengan lokasinya sangat mudah dijangkau apik oleh kendaraan awak alias pula transportasi umum.
 
Gunakan setelan blus yang adem digunakan seharian
Bawa blus ganti, karena sedia beberapa permainan dengan air
Datang kian awal, supaya bisa menikmati beragam alat atraksi yang disediakan
Jangan bawa makanan dan minuman dari luar
Datang saat final pecan tiba, atas di final pecan siap pertunjukan yang tak bisa di buka di hari-hari biasanya

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

harga tiket world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi besar 2017,tiket bersetuju world of wonder citra am 2018, kartu bersetuju world of wonder citra raya 2020, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan umum 2021, kartu masuk world of wonder aspirasi besar 2022

No comments:

Post a Comment