Wednesday, November 13, 2019

Hadirlah ke Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Wahana Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World banyak sesuai sebagai ruang tamasya melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini melayankan beraneka ragam alat mainan cairan menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas kapling seluas 5 hektar, Citra Raya Water World melayankan konsep distingtif dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan berbagai alat atraksi dengan petualangan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tidak telantar alokasi sarwa anggota keluarga.

Lokasi yang penting ambang dengan Ibu Kota, akrab dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dan kualitas yang tercapai berbagai kalangan melahirkan Citra Raya Water World sebagai destinasi baku darmawisata yang sangat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi untuk tingkat keamanan dan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, alat angkut yang ada cukup beragam, sehingga bisa memasrahkan berlimpah kesukaan untuk sarwa derajat usia. Dengan begitu diharapkan mampu memberikan tensi yang amat baik belah sarwa ahli keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World melahirkan cerita menghaluskan bagi kawasan darmawisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan angkasa serta bagus bangunan yang memberi muka adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengabah Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 beker menggunakan kendaraan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, berhenti pintu tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit untuk melintasi jalan raya Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang acap lalu lalang di rintik strategis kota Jakarta. Pengunjung bisa kok ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, atau Gambir. Bus beroperasi dari arloji 10 pagi sampai jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, pengunjung dapat melanjutkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, pengunjung bisa terus masuk ke loket penjualan kartu World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi tamu yang berencana buat mendatangi ruang wisata air Citra Raya Water world, bisa diperhatikan jam operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk hadirin yang ingin cecap keseruan bermain air di Citra Raya Water World, alat cairan di Tangerang ini menyodorkan harga karcis dengan kadar terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam fasilitas pembantu yang mengamankan kenyamanan pengunjung selama cecap wahana permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan definit tidak lupa alat olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat angkut permainan di Citra Raya Water world Water Park, pengunjung bisa membuktikan beragam alat menarik. Di water park ini cawis wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua wahana ini dapat melepaskan beragam pengalaman hebat bagi tamu dan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan bilangan yang bisa dinikmati oleh sarwa anak buah keluarga, dari dari area khusus dewasa, remaja dan anak-anak. tak sisa daerah khusus bayi. Yang bontot ini memiliki area sendiri, dimana Baby boleh cecap bermain di area baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang tua dan inspeksi life guard.

Keceriaan anak-anak dikau akan meningkat kala berada di alahan istimewa ini. Terdapat beraneka macam macam perosotan dengan bermacam-macam yang berbeda-beda, beserta terdapat air berpartisipasi fungi yang menarik. Wahana ini berada ahad tempat dengan baldi tumpah, sehingga semakin luhur saja berada di tempat ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah algojo alahan ombak mulai menunjukkan aksi. Saat itu ombak dengan gelombang akan berbentuk di bak ini, mengombang-ambing hadirin dengan kencang. Sensasi luar biasa dapat dirasakan tamu beserta dengan melahirkan impresi alahan ombak ini bagai alang berlibur membawa perahu pesiar di atas ombak.

wave pool, alpa eka wahana pavorit di Citra Raya Water World, dengan cerapan pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain berangkal karang dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan artistik belulang karam. Perpaduan hal itu menjadikan bak ombak sebagai destinasi yang amat dinanti oleh para pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tercinta dalam alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir memasrahkan kesempurnaan dalam membangun kebersamaan bersama keluarga tercinta era bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak sahaja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, tamu dapat menyaksikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran ember Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beraneka macam macam perosotan kecil yang memang dikhususkan untuk anak-anak.

Air di zona ini tak dalam, cuma sebatas betis anak-anak. Ini berencana didesain dengan alasan kebahagiaan dengan juga untuk melaksanakan anak-anak bisa bergerak bebas sonder layak berenang

Pixie Hollow Baby's Pool kolam ananda dnegan berbagai macam permainan yang menyenangkan buat ananda anak
Kolam istimewa anak-anak ini di desain untuk menambah kebahagiaan hadirin anak-anak. Dihiasi dengan desain beraneka bermacam-macam dan dihiasi cecair terjun fungi bersama beragam perosotan. Perosotan dibuat berupa aneka hewan lucu, seperti lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin melengkapi kebahagiaan hadirin anak-anak.
Kehebohan bak eksklusif anak cucu ini ditambah dengan keberadaan ember tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya alternatif permainan cecair di area ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak hanya memompa adrenalin, tetapi semakin memajukan keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bangun lintasan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan ketinggian tak kurang dari 10 meter, meluncur bersama ahli keluarga absolut semakin menambah kesucian sarwa ahli keluarga.

Power Slide yang menegangkan setinggi 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bahan jadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di alahan “buaya” ini sangat mengambil adrenalin sekalian mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, pemandangan di sekitar sedemikian itu memberi muka mata. Tidak salah bila area ini menjadi alpa ahad tujuan selfie yang banyak digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam aliran kencang ini tentu amat sayang buat dilewatkan. Dengan melalui rute berbelit-belit dan pemandangan indah di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran air yang jernih makin membawa imajinasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan cuma dengan kata-kata tanpa berikhtiar langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pandangan arus dan patung warna warni di kekal tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa fantasi atas sebentuk alam gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang masih cakap yang dihiasi oleh berjibun cengkok yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung cengkok yang bertebaran di setiap sudut daerah ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, merupakan alat perosotan yang diperuntukan bagi anak-anak yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi eka area dengan Croc’s Hive Racer Slide dan halaman ladang gurita.

Saat berikhtiar alat ini, pengunjung bawah umur akan membaca tantangan menarik sebelum berupaya untuk berseluncur. Saat membawa tangga perosotan, bawah umur layak alam anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan pintu tempat berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, air berpartisipasi berdesain pusaka babad era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dan bermain di kaki (gunung) air berperan serta yang keluar dari batu ini melepaskan sensasi tersendiri. Terlebih, ciptaan bongkah yang bisa mengeluarkan air ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan bongkah dibuat menyerupai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan desain cairan terjun, melaksanakan alun-alun ini lagi menjadi alam yang patut buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, belah tamu yang banyak menyukai wisata bustan air, namun memalarkan biaya yang lebih renceng mulut kantong, bisa mencoba Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini kartu masuknya hanya Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kadar sedemikian, fasilitas yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat fasilitas alahan renang eksklusif dewasa dan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir alat yang luas, dan lagi berjibun lagi.

situ gintung, objek liburan angkasa di akrab kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang besar water world

Untuk tamu yang embuh wisata air, namun dengan suasana alami, agak-agak bisa berupaya melanjurkan perjalanan wisata ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, situ artistik ini sekadar berjarak 34 Km ke hadap Jakarta. Di sana terdapat berbagai fasilitas permainan, dari dari outbound sampai camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi raya 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan umum 2018, karcis bersetuju world of wonder citra raya 2020, kartu masuk world of wonder angan umum 2021, kartu masuk world of wonder angan-angan besar 2022

No comments:

Post a Comment