Saturday, November 2, 2019

Wahana Menegangkan di Jungleland Sentul Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar amat hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala darma alias pula aktivitas Anda. Nah, jika Anda merencanakan liburan lebih-lebih buat daerah Sentul, Jungleland bisa beres tempat darmawisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang liburan ini berjibun banget alat angkut dan sarana rekreasi hebat yang bisa melahirkan pakansi Anda bertambah berjejak dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di sana lagi tersedia beberapa wahana yang bisa memperlihatkan seberapa besar kegagahan Anda sekalian menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa pada cerapan jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berlainan dengan alat angkut Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari alat angkut lainnya. Untuk alat angkut ini Anda akan mengharapkan sensasi diayun dan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin cepat dengan ketinggiannya pula semakin adiluhung batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman ingat dengan alat yang ahad ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai gelanggang atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area darmawisata ini, non lupa rasakan sensasi yang dihadirkan oleh cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, saat menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengapung di alam dengan kecekatan tertentu yang pastinya banyak bangkang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memasrahkan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, era akan berikhtiar mainan ini, ada batasan agung badan, ialah sekadar berlaku buat orang yang memegang agung di atas 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya juga tak jauh dengan alat angkut cecair race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini sesuai Anda membeda-bedakan saat Anda ingin mengharapkan sensasi berbandul yang bertambah mengesankan. Jika detik berupaya bandul biasa cuma memegang kemiringan yang tidak seberapa, akan tetapi di alat angkut ini Anda bakal dibawa atas sebentuk bandul bota yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 bagian pada ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikan di Air Race Anda bakal dibawa pada impresi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa buat merasakan betapa dengan cara apa cerapan jatuh sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melaksanakan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat sedang menggunakan wahana hebat ini.

Tentunya alat angkut ini banyak seru sekali buat dicoba. Untuk wahana ini juga berwujud bagai piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dan membayangkan alang berada di bidang terbang. Tentunya, dahsyat bukan buat temani liburan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat angkut yang satu ini, definit kian dahsyat dan melepaskan bakat berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali akan melepaskan kesan permainan yang menegangkan, tentu akan berhasil melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki alat ini, Anda akan duduk di suatu cagak berupa bagai perahu karet, akhirnya Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan cairan yang membasi badan. Tak cuma itu, alat angkut ini jua dilengkapi sama dengan elevator yang bisa memanggul Anda batas ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, wahana ini kecuali membahayakan juga banyak klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berikhtiar wahana ini, maka Anda akan masuk ke di sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa terus merasakan, mendengar apalagi sekaligus memandang bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, pada alat ini hendak memanggul Anda pada sebuah sejarah tentang ahad keluarga yang ayal memasygulkan dengan kematiannya masih konsisten beres misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya memanfaatkan gerobak dengan jumlah tamu sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat angkut membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment