Tuesday, November 12, 2019

Lokasi Wisata Asyik untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa warsa baru 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian tahun ini, siap berita benguk yang menyelimutinya ialah bahala alam di Banten dengan jua Lampung Selatan.

Berikut area darmawisata seru buat liburan tarikh anyar di daerah Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan area rekreasi yang terjangkau tetapi bakal memasrahkan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga bakal dimanjakan dengan berbagai bagai alat yang bisa dinaiki, walaupun ada kaum area dan alat angkut yang harus bayar.

Wahana yang sedia di bustan bermain ini siap 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan siap lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari pada bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pekan kudapan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung isu makanan betawi yang akan memberi hati lidah hadirin dan memperkenalkan konsumsi khas betawi. Pemda jua membangun kebun binatang mini yang hendak melahirkan bawah umur betah berlama-lama di tempat liburan ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun akibat DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) kota Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi melanda macam-macam aur dan juga manfaatnya. Di bustan bambu, DKP mendirikan rumah yang sarwa bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada juga titik foto yang berbunga-bunga dian dan lagi perantara yang dibuat dari bambu dengan lagi jumlah patung seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekitar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang menarik dengan menyediakan wisata rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, kadar berangkat dari Rp10.000 buat orang masa dengan untuk anak-anak gratis.

Lalu siap lagi alat untuk menaiki bebek dengan kualitas mulai dari Rp20.000 per 20 menit di hari Minggu dengan sepuasnya di musim biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak angkat tangan menarik untuk dikunjungi, melahirkan tempat pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda hendak disambut dengan patung buaya raksaksa yang berada di tengah jalan sebagai indeks bahwa Anda telah memasuki kawasan taman buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mengaras 500 belakang lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu tertentu seperti : Waktu aparat melepaskan bersuka-suka buaya alias ketika aparat mengambil ovulum buaya.

Harga tiket bersetuju ialah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk darmawisata kepercayaan siap masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama bersih masjid ini merupakan Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi alias Al-Faqir. Masjid tidak dibuka setiap musim dengan tidak segala anak Adam juga yang bisa bersarang sembarangan, masjid hanya dibuka saat sedia perayaan musim besar islam alias menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh bangsa sekitar mulai april lalu, selain di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan bisa memasrahkan wawasan kepada asosiasi mengenai hutan murni dan diharapkan boleh meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek darmawisata di alas asli ini memakai pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga tamu dapat menghindarkan badan atau sekedar bersantai sambil berdarmawisata bersama keluarga. Objek liburan Hutan Jati Raya dibuka atas yaum Minggu dan cuti nasional.

Pengelola tempat liburan ini tidak memungut biaya definit bagi pengunjung, namun diharapkan hadirin memasrahkan uang seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dengan kebersihan di objek liburan ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal sejak viral di media sosial dari sekeliling rata-rata tahun lalu. Tebing gamuh yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kerangkeng godzila akibat ada segumpal tubir batu yang bentuknya analog dengan kadal raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan ialah Rp3.000 buat sepeda motor dengan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang luas sekeliling 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dengan jalan-jalan di pagi alias magrib hari. Di senun siap dua gedung dengan energi desain betawi dengan banglas 500 m⊃2; yang melahirkan blandongan terbanyak di Indonesia.

Di sana sedia berlimpah sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tetapi kegiatan yang tak angkat tangan atraktif merupakan kita bisa memberi makan ikan. Jika Anda ada afsun atau konsumsi ikan di rumah, Anda bisa bawa buat memberi bersiar-siar ikan di sana, tetapi andaikata tidak punya jangan asan tak asan karena di kian sudah bersiap beberapa anak buah yang memasarkan afsun dengan kadar mulai dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu sih Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum peranakan Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil pembaharuan kediaman kuno seorang etnis Tionghoa yg duduk dengan anak buah lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang kemudian dikenal sebagai peranakan Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka pada setiap hari Selasa – Minggu dan menutup setiap hari Senin, dengan jam dari beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang siap di museum ini melambangkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni gelar buat asosiasi Tiongkok yang membumi Tangerang dari keturunan ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di tempat tersebut, kecuali itu untuk argumen kebahagiaan di karenakan gedung masjid yang sudha berumur oke sedia kaum bagian gedung masjid yang telah keropos para bestir masjid khawatir bisa ambruk andaikata terus di datangi bagi tamu bahkan pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

No comments:

Post a Comment