Saturday, November 2, 2019

Mantap Ini Lima Wahana Bagi Balita di Jungleland


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan eka ruang yang berlimpah menyodorkan wahana permainan belah karet tamu yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak Adam dewasa boleh bermain di bustan hiburan. Salah satu taman hiburan yang menyodorkan wahana-wahana atraksi bagi karet tamu khususnya bawah umur merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang ramah bagi pengunjung anak-anak.
Jika Anda melanting sang buah jantung yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak bisa menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang sesuai yang dapat dinikmati bagi si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing alun-alun seperti sedang memanjat bahtera beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan beristirahat dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak seperti nama alat yang berguna kapal pembajak kecil, kapal ini berwarna asfar dengan hiasan patera tanaman kelapa dengan matahari di pucuk jib yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa melanting 8 pendompleng dengan minimal adiluhung awak 100 sentimeter dengan paling banyak 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak bakal diajak bertualang menggunakan perahu alit berbentuk aswa laut. Satu arombai kuda samudra dengan bola di mulut siap melanting duet anak buah bawah umur melegan gang air. Para pembonceng anak-anak bakal melewati turunan-turunan halus dengan gorong-gorong seperti musafir ulung. Untuk menikmati alat angkut North Pole ini, tamu bawah umur layak memiliki agung badan minimum 90 sentimeter dengan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur buat berupaya alat angkut kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal menaiki andong di antara bustan dengan pohon-pohon palem halus yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian gerbong kereta beres disesaki bagi empat anak Adam anak-anak. Tinggi awak minimal anak-anak buat dapat menikmati alat angkut ini adalah 90 sentimeter dan adiluhung maksimal adalah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berwujud bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang dapat membawa pengunjung cilik. Terdapat enam gondola yang per dapat berisi empat orang. Perpaduan berbagai-bagai gondola yaitu merah, kuning, dan hijau jadi mengawani perjalanan Anda di Jungleland. Untuk boleh menikmati alat angkut ini, agung diri minimum yaitu 90 sentimeter. Namun, andaikan tinggi diri kurang dari 90 sentimeter, orang dalu dapat iring mendampingi iring di di gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nang warna-warni dengan alat-alat atraksi yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan menaiki gorong-gorong sesuai buat bawah umur di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga cawis mainan-mainan seperti puzzle dan jua alat nada alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment