Wednesday, November 13, 2019

Enjoy saja Wisata Penuh Semangat di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebentuk bustan bermain yang dilengkapi dengan beragam fasilitas yang membuat Anda dengan ahli bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebentuk Indoor theme park terbesar di alam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebentuk liburan keluarga yang asak favorit dengan keceriaan.

Begitu menginjakkan ceker di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, alam mula-mula yang Anda lewati merupakan Studio Central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dan menakjubkan ala Hollywood di abad 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat menjumpai cuaca berisik bingar seperti berada pada salah ahad kawasan paling terkenal dengan bintang-bintang bioskop kediaman atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengabah kawasan Lost City, suatu alam yang dikemas buat Anda yang mengasyiki hawa asak dengan petualangan dan penjelajahan. Anda bisa cek tiga alun-alun yang siap disini yakni permainan udara yang bernama Sky Pirates jua mainan arung air terjun yang dinamakan Jelajah dan Panjat abar-abar dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, kawasan dengan suasana magis bakal membarengi anda, saat mencampuri salah ahad alam di Trans Studio Bandung ini. Salah eka alat yang bisa Anda coba disini ialah Dunia Lain. Wahana yang jadi favorit pengunjung ini mempersembahkan tantangan yang luar biasa akibat disini tamu harus berhadapan langsung dengan anasir dari dunia lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di halaman ladang darmawisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, diperoleh jua Racing Coaster di Central Studio yang merupakan cacat satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda akan diajak mengharapkan sensasi yang memburu-buru adreanalin ketika badan Anda dibawa mencapai keagungan 50 meter dengan kecekapan 120 km/ jam pada 3,5 detik.

Anda jua dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan energi broadway di Trans City Teater yang masih berada di alam Studio Central. Disini Anda dapat mengharapkan bagaimana cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, disini jua ada Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda jua dapat berperan jadi pemberita atau melatih suara ketika jadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing bakal meluas kebahagiaan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan danawa hendak memberikan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Anda juga dapat menjumpai alat adrenalin lainnya detik memasuki gelanggang vertigo. Arena dengan sebuah kincir raksasa perdana di di ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter.

Tak hanya alat yang melajukan adrenalin saja yang diperoleh di Central Studio, di kian diperoleh wahana-wahana hiburan yang tidak bertekuk lutut serunya, bagaikan simulator 4D yang menampilkan aksi hebat dari superhero komik, Trans Car sebentuk wahana yang memberikan awak berjelajah di di mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga hendak menemani Anda berkeliling Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio juga dilengkapi dengan beragam bagai toko yang memasarkan souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dengan beraneka macam ala bagasi distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tak perlu khawatir dengan menanggung rakus yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi sarwa arena mainan di Trans Studio, Anda bisa menaiki stan-stan yang memasarkan berbagai makanan dengan hidangan yang siap mengabdi Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, daya serap trans bengkel bandung, harga karcis trans atelir bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment