Wednesday, November 13, 2019

5 Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melahirkan alat tamasya yang amat populer jumlah tahun terakhir. Wahana ini menebak dibuka di beraneka macam metropolitan besar di Indonesia, salah satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tidak cuma melayankan berbagai alat angkut atraksi bangkang dan melajukan adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung anda juga bisa mengajak anak anda mempelajari banyak hal akibat adanya berbagai zona edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak kagum Trans Studio Bandung menjadi alpa eka wisata favorit di kota Bandung.

Zona atraksi yang menantang dan memburu-buru adrenalin melahirkan besi sembrani utama dan amat populer di seluruh alat angkut Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan paling menantang yang dapat dikau temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di di kolom ini bisa dibilang merupakan alat uji nyali paling menakutkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melahirkan wahana permainan yang hendak membawa dikau pada kecekatan engat 200 km/jam dengan gang bertambah berdansa bersama berhenti masuk gedung. Yang bertambah hebat adalah ketika dikau berada di kulminasi rel, andong yang awak naiki bisa dengan datang-datang meluncur mundur dengan kecekatan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media dikau melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar ada 3 unit permainan di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang ahad lagi sekadar bisa awak temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan cukup dikau melalukan wahana roller coaster yang amat banter dengan mendebarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya layak sederhana, tetapi hendak melahirkan awak menganggap pusing seperti teperdaya vertigo. Anda akan dibawa masuk kedalam pesawat luar angkasa, dan bersetuju ke dalam hawa kegelapan dalam angkasa.

Pesawat yang dikau naiki hendak diputar-putar, dan dikau bisa merasakan cerapan berputar independen di bagian gelita yang tidak bisa dikau prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan cukup anda melalaikan alat yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana atraksi ini layak menarik, sebab di area atraksi indoor juga awak bisa pulang di ihwal becek kuyup. Wahana atraksi Jelajah mengajak awak berpetualang dengan arombai menaiki kuil-kuil bani Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tak akan melahirkan awak tenang karena selama penjelajahan, perahu dikau bisa datang-datang menemui jeram-jeram yang hendak melaksanakan dikau basah atas cipratan aliran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat angkut Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda absolut familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, atraksi Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat angkut ini dikau akan dibawa ke sebentuk menara selevel 20 meter. Dari puncak menara, dikau bakal berperan serta bebas dengan datang-datang ditangkap danawa dan dinaikan lagi ke negeri di atas awan.

Sensasi berpartisipasi bebas yang sangat menantang dan mendebarkan ini tak boleh anda lewatkan. Sebelum memainkan mainan ini, siapkan dahulu perut awak agar siap menahan kejutan anjlok dengan bertambah yang tiba-tiba dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah menonton film “King Kong”, anda definit bakal teragak dengan dinding bongkah yang menjulang adiluhung dengan di puncaknya diperoleh tempat bercokol King Kong danawa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung anda bisa menemukan wahana mainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi baku dari atraksi ini adalah menaik batas klimaks dinding, dengan mengambil permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 anak Adam untuk saling beradu cepat membaca permata tersebut.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan anda, alasan buat mengangkat atraksi ini awak akan diikat pada dawai pengaman yang bakal mengamankan dikau pada detik terambau atau terjun berdikari dari arah papan.


Untuk menaiki alam Trans Studio Bandung dikau harus membayar harga karcis bersarang sebanyak 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan harga itu awak bisa mengangkat ke-20 permainan dengan hiburan yang ada di dalam kawasan Trans Studio Bandung. Namun, awak dapat lagi mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan memperoleh berbagai penawaran atraktif dengan kualitas terjangkau termasuk paket makan dengan paket VIP lainnya yang melahirkan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment