Monday, November 11, 2019

Fasilitas dan (wahana|Permainan} serta Harga Tiket Citra Raya Water World Cikupa

 
 
Anda bisa mencoba promo kadar kartu di formal bahan wisata ini di sini /Hub> 082125432398
 
Setelah menjalani serangkaian aksi sehari-hari biasanya dapat dihilangkan dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Salah eka tempat liburan atraktif yang bisa dikunjungi adalah Citra Raya Water World.
 
Citra Raya Water World melambangkan alpa ahad wahana liburan cecair yang berada di Tangerang, atau bertambah tepatnya berlokasi di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana wisata air ini eka area dengan alat rekreasi dan edukasi World of Wonder Citra Raya.
 
Selain alat angkut permainan air, disana lagi terdapat beraneka fasilitas area buat melancarkan acara canda jasmani bagaikan Futsal, Gym, Tennis, Badminton, Olympic Pool dengan yang lainnya. Dengan beraneka macam wahana mainan dengan fasilitas yang disuguhkan tersebut, tentunya tamu bakal lebih betah berada disana.
 
Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang pun terhitung murah, kejadian ini bisa menjadi alternatif bagi karet keluarga yang embuh melenyapkan waktu liburan dengan menikmati segarnya air.
 
Wahana
Beragam alat angkut atraktif bisa dimainkan di Citra Raya Water World. Tidak sekadar atraksi dan penjelajahan bertemakan acara cecair tetapi mainan lain juga bisa dimainkan. Wahana permainan seperti:
 
1. Pirates Dome Selter
 
 
Di zona ini anda bisa membesuk anak cucu kesayangan dikau bermain dibawah guyuran baldi mencurah sekali lalu berteduh, diperoleh beraneka macam model perosotan khusus anak-anak di alat angkut ini.
 
2. Pixie Hollow Baby’s Pool
Keceriaan anak-anak awak bakal meningkat saat berada di kolam eksklusif ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, serta diperoleh air terjun jamur yang menarik. Wahana ini berada satu area dengan baldi tumpah, sehingga semakin luhur saja berada di ruang ini.
 
3. Power Slider
 
Power Slider
Dengan agung alat angkut ini yang tidak minim dari 10 meter, awak bisa merasakan adrenalin yang cukup tinggi. Apalagi perosotan yang meliuk-liuk akan memajukan keceriaan anda.
 
4. Sea Devil Pirate Ships
 
5. Croc’s Hive Racer Slide
 
6. Stonehenge Waterfall.
 
Anda bisa mengecek promo kualitas kartu di sah bahan wisata ini di sini /Hub> 082125432398
 
 Fasilitas pendukung Citra umum water world tidak kalah lengkapnya buat melepaskan kedamaian para pengunjung. Berikut akomodasi yang tersedia:
 
Area Parkir.
Food Court.
Outboun Field.
Gathering Place.
Souvenir Shop.
Fasilitas canda raga.
Semua bangkit menempati areal yang luasnya tidak minim dari 2 ha.
 
 
Lokasi
Informasi dengan kontak lebih berumur silahkan menghubungi Citra Raya Water World di alamat : Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710.
 
Harga Tiket Masuk
Citra besar water world menawarkan kadar karcis yang sedang terjangkau. Harga tiket masuk Citra Raya Waterworld ditawarkan:cek di sini
 
Keterangan: Harga kartu Citra Raya Water World bawah umur dengan dewasa sama, kecuali untuk ananda dengan agung dibawah 85 cm tidak dikenakan biaya kartu masuk.
 
Selain kadar kartu masuk, Citra Raya Water World juga mencadangkan akomodasi penyewaan untuk keamanan pengunjung. Berikut harga sewa fasilitas:
 
Fasilitas dan kena biaya
Coin Locker Kecil
Coin Locker Besar
Ban Single
Ban Double
Gazebo WD
Gazebo WE
 
Anda bisa mengecek promo kadar tiket di sah alamat liburan ini di sini /Hub> 082125432398
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Citra Raya Water World cikupa, Tiket Citra Raya Water World  cikupa Promo, Agen Citra Raya Water World  cikupa Promo Serang, Agen Citra Raya Water World cikupa Promo Serang, Tiket Promo Citra Raya Water World  cikupa, Agen Citra Raya Water World cikupa Promo Cilegon, Agen Citra Raya Water World  cikupa Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment