Saturday, November 2, 2019

Harga Tiket Jungleland bisa kamu Dapatkan Via online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle land Bogor merupakan tempat wisata yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini memegang luas 35 ha dengan 4 alam utama dan 37 alat yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap melahirkan jantung anda berdetak kencang sonder henti.
Jika, awak berani, anda hendaklah memainkan sarwa permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara sarwa wahana yang bisa kamu nikmati, siap ahad yang menjadi alasan mengapa awak harus mendatangi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang membelokkan agung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak cuma cukup disitu saja. Kamu lagi akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, anda hendak belajar banyak hal. Menariknya, tidak sekadar teori saja. Melainkan, awak bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad fasilitas yang tidak boleh awak lewatkan merupakan foodcourtnya. Dimana awak bakal cecap makananmu dengan konsep mirip hutan rimba. Selain itu, awak jua bisa alam live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di hari sabtu malam.

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seantero alat atraksi yang ada di Jungleland? Cukup hebat dan menantang awak bukan? Baiklah, saatnya awak tahu arloji operasional dari objek darmawisata terbelakang di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, belah awak yang gemar mengunjungi bahan liburan ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada banyak mainan ajak yang hendaklah awak coba. Tetapi, bila anda cuma gemar mencoba alat angkut Ferris Wheel, alkisah datanglah pada burit hari. Sore ialah waktu yang paling tepat melihat kecantikan kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, anda hendak memperoleh afsun matahari terbenam yang tidak pernah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, non cukup terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dengan Rute Jungleland

Objek darmawisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memikat arah yang dimulai dari halte Bogor mengabah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke bea jagorawi, dengan menuju jalan kapten muslihat hingga awak tiba di objek darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang kian 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga tiket Jungleland bisa anda beli lewat online melalui situs website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku engat akhir tahun 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland memegang beraneka macam bagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beragam bagai promo kartu kredit bank, beragam maskapai yang bekerja sama maupun alokasi kamu yang alang berulang tahun.

Jungleland melambangkan pesona wisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat membuat jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula mengunjungi jungle waterpark yang menyediakan alat atraksi cecair yang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment