Wednesday, November 13, 2019

Asyik nya ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak afdal andaikata Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini melambangkan salah satu pilihan wisata pokta buat mencukupi waktu preinan Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang boleh Anda temukan di area ini? Berikut kami sajikan penerangan seputar Trans Studio Bandung yang pastinya bakal melaksanakan Anda tak sabar buat acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melambangkan bustan hiburan kedua yang dibangun akibat perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut menebak membangun Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri sejak 2011, TSB saat ini beroperasi di arah lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan wahana canggih di dalamnya.

Saat musim preinan datang, TSB biasanya melaksanakan beragam agenda provisional sementara dengan tema khusus, seperti pertunjukan musik, aksi teatrikal, dan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam kaum tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia buat memeriahkan acara preinan akhir tahun.

TSB mengarak konsep tematik futuristik yang diwujudkan dalam bingkisan bustan hiburan ini jadi 3 area utama, yaitu Studio Central, Lost City, dengan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanggar masing-masing zona tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central ialah zona terbesar di bilangan Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang akrab pada hal dandanan dan inti alat angkut yang disediakan. Di ruang ini Anda bakal menjumpai 10 alat angkut atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang wajib Anda kunjungi di alam ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing adalah alat angkut mutakhir di TSB yang langsung jadi kesayangan karet pengunjung. Wahana ini dibangun di arah area seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sepanjang 700 meter.

Di tempat ini Anda dapat merasakan serunya mengendarai mobil balap sungguhan produksi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di arah lintasan balap.

Area yang bangga serta teknologi racing yang disematkan ala mobil bakal melaksanakan Anda dan ahli ketagihan buat mecoba alat angkut yang satu ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster ala umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tak memiiki trek memutar sehingga Anda akan mengharapkan ketegangan menaiki wahana pemacu jantung ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan jantung yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tetapi andaikata Anda adalah seorang adrenaline junkie, wahana ini kudu jadi prioritas Anda detik berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda lagi bisa mendapatkan wahana-wahana dahsyat lainnya bagaikan Giant Swing, Science Centre, dan Super Heroes 4D atas alam Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan coret-coretan pengembaraan angkasa yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang sedia di alam ini aman digunakan untuk segala macam usia.

Berikut ini merupakan kaum wahana di alam Lost City yang hendaklah Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah adalah wahana di TSB dengan tema pengembaraan bidang liar.

Di wahana ini Anda hendak mengharapkan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan berbagai bagai rintangan yang layak dilewati, bagai menghadapi berbagai jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dan melalui cairan terjun dengan ketinggian tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat tersebut, di zona Lost City Anda juga bisa menciptakan kaum alat hebat asing bagai Kong Climb dan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melambangkan hasil kerja sama antara pihak TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung coret-coretan bajak laut, atraksi Sky Pirates tak hanya mengajak Anda berpetualang, tetapi jua memberikan pendidikan sekitar manfaat dengan kebaikan dari pendaman gandum.

Oleh akibat itu, alat ini sangat cocok belah Anda yang membawa anak-anak ke TSB karena sedia anasir edukasi yang dilibatkan di permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner merupakan alam yang membelokkan eksklusif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB karena keragaman alat angkut yang disediakan.

Tempat ini mengarak corat-coret ‘dunia fantasi’ sehingga beragam mainan yang ada pun memegang inti dan desain bak cerita dari negeri dongeng. Inilah jumlah wahana di zona Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum mencoba mainan yang satu ini, Anda wajib menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, alat angkut ini tentu didesain untuk memacu adrenalin Anda ke babak yang paling tinggi.

Wahana yang mengangkat setinggi 20 meter ini akan melahirkan Anda merasa penaka ‘jatuh’ dari ketinggian selama beberapa kali. Memang menyeramkan, tetapi jua banyak menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bimbang terhadap hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan kadang kala berupaya bersarang ke alat angkut Dunia Lain.

Selain menyeramkan, permainan yang satu ini jua memegang durasi yang cukup panjang.

Dengan coret-coretan kediaman hantu modern, wahana ini hendak memanggul Anda menemui beragam macam hantu khas Indonesia bagaikan Pocong, Kuntilanak, dengan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di daerah Magic Corner Anda juga bisa menciptakan berbagai atraksi hebat bagaikan Dragon Riders dengan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka wahana atraksi yang mengihibur, TSB juga ada akomodasi yang memadai bulat bagai musala, kapling parkir yang luas, fokus perbelanjaan, hotel, berbagai macam food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar sampai ke area TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang bisa Anda gunakan untuk berbatas ke TSB merupakan angkot bagian 30 jurusan Elang–Kalap-Cicadas, angkot angka 01 A jurusan Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai bangunan yang layak bambang lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat masing-masing tentunya. Ada ekses dan kekurangan masing-masing area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga karcis yang relatif mahal
Harga makanan dengan minuman yang mahal
Kurangnya ruang buat duduk atau bersantai detik akan membebaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat angkut atraksi yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanggar kondisi cuaca.
Sering melahirkan acara-acara tentatif seperti ambalan seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki fokus perdagangan (Trans Studio Mall) dan hostel (Trans Studio Hotel) di ahad lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, atlas trans atelir bandung,wahana trans atelir bandung ambruk, apakah naik alat angkut di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana embara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, kualitas tiket trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment