Saturday, November 2, 2019

Wahana Menarik adalah Hydrolift - Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan menghadiri tempat wisata yang dahsyat dengan berjibun permainan ajak adrenalin, JungeLand mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya menjadi 34 alat angkut seru. Salah ahad wahana barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya wahana terbelakang ini selain buat memasrahkan alternatif wahana yang siap di JungleLand Sentul, juga buat mendemonstrasikan andaikata tentu JungleLand Sentul bergerak berusaha memberikan petualangan bagi segala tamu kala berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, getah perca tamu bakal cecap keseruan bersama keluarga atau kawan di sebuah perahu karet dengan daya serap enam orang di saban perahu karetnya.

Perahu getah kejai tersebut bakal diangkat dengan memanfaatkan lift setinggi minim kian 15 meter dan didorong balik ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya membawa perahu getah kejai di tempat lintasan cairan kekal 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dengan bakal menjadi wahana dahsyat untuk sarwa anggota anak bini tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, alat tersebut benar dibawa melantas dari Italia dan instalasinya disupervisi terus akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamu yang asal ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka langsung bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan lagi agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di alat Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memasrahkan yang jempolan belah karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan boleh menambah keceriaan dengan keseruan belah pengunjung," ujar Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk meluas kedamaian pada berpetualang, JungleLand juga kini pernah mencadangkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet tamu berkelana alat di area JungleLand Sentul sehingga bisa kian memajukan keseruan di berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati oleh beraneka macam usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam alat permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa pengunjung terbang berputar 360 gradasi serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai alamat idola saban hadirin yang siap di JungleLand.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana karet tamu bisa menjumpai pengalaman dahsyat di jutaan tahun yang lalu, menikmati pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand menduga mencadangkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur bisa bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan masih berlimpah lagi. Zona Mysteria, area di mana karet pengunjung bisa ikut menjumpai serunya beraneka macam alat kesukaan yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan lagi berjibun alat angkut lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dan anak bini menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment