Saturday, November 2, 2019

2 Permainan baru yakni wahana Octopus & Permainan Safari Dino - Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul kembali memasrahkan inovasi mutakhir yang bisa dinikmati oleh para hadirin setia. Dua alat angkut baru, wahana Octopus dengan alat Safari Dino, diluncurkan menemui Idul Fitri 2017, dengan telah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang melahirkan respon dari kebutuhan begitu berlimpah anak bini di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh aparat hiburan dan preinan yang sesuai bagi saban anggota keluarga.

"Biasanya, sehabis mereka berkunjung ke ahli anak bini untuk ber-Lebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai buat saban anggota keluarga. Apalagi berlokasi kurang di luar kota, dan memegang distingsi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan becus memenuhi kebutuhan intermezo dengan pakansi keluarga. Selain itu, Claudia juga menyatakan, alat angkut Octopus melambangkan alat angkut ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen abdi buat terus berinovasi pada menyediakan sarana lipuran belah seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan absolut terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini memegang daya tampung batas 20 anak buah dan memasrahkan sensasi dahsyat yang memacu adrenalin.

"Pengunjung boleh diangkat batas keagungan maksimum 10 meter, dengan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebentuk outdoor theme park yang hingga kini telah memiliki 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 alat angkut permainan yang bisa dinikmati oleh beraneka macam usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment