Saturday, November 30, 2019

Promo Trans Studio Bandung Tawarkan 12 Wahana Seru Bisa di Nikmati

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi satu-satunya taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, apalagi se-Asia Tenggara. Pengunjung yang asal bisa puas bermain tanpa bergidik bencat cuaca. Sejak formal dibuka atas 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang eka ini oke objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya seorang diri berada di alam strategis Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, awak tak hendak kesulitan buat menemukannya. Baik memakai kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya apalagi menawarkan keseruan dan pengalaman yang berbeda! Penasaran segala apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung kamu juga bisa cek keseruan alat Galaxy Vertigo. Sedikit berbeda dari Giant Swing, di alat ini awak akan diayun-ayun dengan aktivitas melingkar ala ujung bilah kipas kincir angin. Setidaknya sedia enam tiang yang bisa menampung batas catur orang di per tonggak alat angkut Galaxy Vertigo ini.

Setelah permainan dimulai anda benih mendapatkan ketegangan yang dalam biasa, atas mainan ini tidak hanya beralih melingkar tapi lagi naik dengan turun. Ketika beranjak ke atas bahkan alat angkut Galaxy Vertigo bisa membawa kamu batas mendapatkan keagungan 20 meter. Mungkin inilah argumentasi dibalik penjulukan Galaxy Vertigo untuk alat permainan ini. Kalau tidak beres ala awak dengan mental, bisa-bisa kamu benih kepindahan bingung dengan sakit atasan seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat angkut yang pernah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider cukup ramah anak. Lewat atraksi ini bawah umur bakal diajak untuk duduk di atas kedera layaknya mainan komedi putar. Untuk alasan keselematan, tamu wajib memanfaatkan alarm yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tidak cuma merekomendasi kemahiran menunggangi seekor naga. Di wahana ini anda bakal diajak berputar-putar dengan aktivitas naik dan turun. Karena beralih begitu cepat, awak bisa merasakan bagai sedang terbang di atas udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi atraksi uji adrenalin yang disediakan di di gedung akbar Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis seperti namanya, wahana ini berwujud gedung menara sejajar kurang lebih 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan mainan ini bakal diajak berpartisipasi dari ketinggian, sehingga anda akan menjumpai kegawatan dihempas dalam kecekatan tinggi dari atas ketinggian.

Tidak sekadar satu kali, di Negeri Raksasa kamu hendak dihempaskan ke kolong sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan kembali ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh atas itu, andaikata kamu memiliki berita kebobrokan hati dan bergidik akan ketinggian, alat angkut mainan ini tak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, alat atraksi Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah aman tidak akan dilewatkan sedemikian itu saja. Terinspirasi dari alpa satu daftar televisi dengan kepala karangan yang sama, atraksi ini menyodorkan tantangan angker untuk kamu. Pasalnya, setiap tamu hendak diminta buat menapak jejak lajur gelap dengan suasana mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di dekat seantero penjuru ruang dijamin bakal membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, berbatas hantu mobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan atraksi ini, pengunjung berhajat durasi selagi kurang bertambah 5 menit. Meskipun merebak memadai singkat, kelihatan suasana horor menakutkan yang dihadirkan bisa melahirkan durasinya terasa bertambah lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga memanjat menaiki tebing? Di alat Kong Climb ini anda bisa menunjukkan anugerah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang ahad ini hendak mengajak awak buat melakukan aktivitas wall climbing demi mencuri sebuah adiratna bagus di ujung tebing. Permata tersebut dijaga akibat seekor King Kong raksasa, sehingga kamu harus memanjat benteng untuk bisa mendapatkan klimaks tebing.

Dengan kebesaran dinding mengaras kian dari 15 meter, tamu hendak dilengkapi beragam alat penunjang keselamatan semasa bermain. Jadi, kamu tidak krusial khawatir terluka apalagi terjatuh detik bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu beringat-ingat ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar menyediakan wahana Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung anda bisa cek keseruan ajang balap otomobil dengan wahana Transcar Racing. Kamu bisa memilih seorang diri oto balap yang akan digunakan. Desain arena bermain dirancang menurut eksklusif engat menyerupai sirkuit balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di aku sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, anda bisa melajukan mobil balap hingga kecekatan maksimal di biji 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita awak buat jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi salah satu wahana aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World telah bisa dinikmati para hadirin sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal memberikan pengetahuan aktual untuk anda tentang keindahan biota samudra yang sedia di Indonesia. Mulai beragam dunia tumbuhan dan fauna yang berjiwa di perairan nusantara, batas eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati pengunjung pertama anak-anak yang ingin berguru dan memahami biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian banyak menghemat tempo dengan budget. Kamu tak krusial jauh-jauh berlibur ke dalam kota apalagi edaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan anda tidak melewatkan wahana Ocean World sedemikian itu sahaja saat menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah naik balon udara? Kamu bisa mendapatkan kemahiran tersebut dengan mencoba alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angkasa di alat ini berbentuk persis seperti bahtera berujul bahar yang biasa kamu tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa anda jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melampaui seluruh area indoor.

Nantinya, bohlam angkasa ini akan berangkat di tempat rel khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa agar pengunjung bisa menyaksikan seluruh wahana mainan Trans Studio Bandung dari arah ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas getah perca superhero komik Marvel sudah mendunia, terbabit di Indonesia. Beruntung mulai sekarang awak tidak harus jauh-jauh ke Amerika Serikat buat memandang langsung karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di alat angkut ini awak bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur berbelit-belit 4D. Artinya, cuaca menonton benar-benar seperti nyata. Kamu pun akan dibuat takjub karena bisa bertambah ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat angkut Amphitheater di Trans Studio Bandung jua harus kamu datangi. Di tempat ini, kamu bisa memandang demonstrasi defile busana dari model-model yang berperan sebagai artis kediaman arah internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe cukup biduan pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, siap pula atraksi parade untuk menjadi artis lokal ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dan asing sebagainya.

Dilengkapi ciptaan arena pertunjukkan dramatis berhiaskan pencahayaan dengan efek memukau, Amphitheater ini jadi alpa eka alat angkut pementasan yang paling berlimpah makan animo pengunjung. Jika beruntung kamu juga bisa berpeluang menonton konser biduan populer tanah air maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang akibat dibangun ala indoor kamu tidak bisa menciptakan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat Giant Swing yang siap memacu adrenalinmu! Sepintas permainan ini terlihat imbas-imbas seperti ayunan, dengan barometer yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini awak bakal dibuat teriak habis-habisan akibat sensasi memanaskan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, kamu bisa duduk di kedera yang ditempatkan atas bagian akhir ayunan dengan kedudukan melingkar. Kemudian kala permainan dimulai Giant Swing bakal diayunkan ala perlahan. Adrenalinmu bakal dipacu ketika Giant Swing mulai diayun kencang engat mengaras ketinggian sekitar 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih permainan yang memburu-buru adrenalin akibat berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga beres alpa ahad yang paling eminen di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat roller coaster yang beranjak amat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di arah kebesaran 50 meter.

Uniknya, di alat ini awak bakal dibuat semakin kaku akibat kereta bisa berjalan maju dengan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagai ini belum pernah kamu temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, anda kudu memiliki ukuran tinggi awak paling tidak 135 sentimeter, bebas riwayat penyakit jantung, dengan tak sedang pada cuaca hamil.

Selain menyediakan beraneka macam wahana permainan seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, awak bisa menyewa loker penitipan untuk membereskan barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa bertambah leluasa di mengeksplorasi seluruh wahana mainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan bengkel bandung, daya serap lupa daratan atelir bandung, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment