Sunday, November 17, 2019

Informasi Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Peroleh

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap palsu Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling bulat fasilitasnya sebagai ruang bermain yang seru dan bangkang .
info Tempat Wisata yang amat beken jadi buruan pelancong adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) adalah sebuah alam darmawisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun kendati ada belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang jauh bertambah spektakuler dan lebih dahsyat bersama bertambah lengkap wahana permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan hanya itu, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan hanya sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, tetapi juga terbesar yang sedia di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini menurut resmi dibuka sebagai fokus wisata Rekreasi dan Hiburan pada copot 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang membelokkan memuaskan di Kota Bandung ini bangkit di atas areal seluas 4,2 hektar, dengan menelan biaya pembangunannya batas 2 milyar rupiah.

Hingga saat ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung ialah merupakan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang hendaklah anda kunjungi.
Dan eka lagi, kini Trans Studio Bandung saat menduga tercermin jadi sebentuk Taman Bermain yang membelokkan komplit di Kota Bandung dengan akurat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sorangan ialah area darmawisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya banyak strategis berada di pusat kota kembang, dan tempatnya amat dekat dengan salah eka Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, ialah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung datang melayani kebutuhan wisata belanja/shopping dengan Kuliner bagi tamu TSB.

Trans Studio ialah merupakan area liburan yang berada di pada areal alam Trans Studio Mall, sebentuk fokus perbelanjaan bertaraf dunia yang bagus dan banyak nyaman yang ada di Kota Bandung.

Di lupa daratan Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa cecap pengalaman shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia di sini.

Brand alias produk ternama dunia bagai Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dan di negeri Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll hadir di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak hanya mampu membanjiri hajat biaya saja, di Trans Studio Mall juga anda bisa alam beraneka ragam menu kuliner di lebih dari 100 tenant ataupun gerai makanan dan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya anda temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, batas domestik seperti The Duck King, kemudian ada jua Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, sedia Papper Lunch bersama Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta sepenuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa dikau jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang eco :

Studio Kuring (ayam memanaskan dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dan pancake)
Tidak sekadar itu kawan traveler’s, di TSM Bandung juga hadir sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market ataupun Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang menawarkan menu jajan distingtif bandung yang bulat dengan kualitas konsumsi yang terjangkau.

Trans Studio Mall siap melayani kebutuhan wisata biaya dikau bersama dengan Mall di Bandung yang kenamaan lainnya bagaikan Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, datang di kota Bandung sebagai kantor fokus dari salah satu Bank Nasional terkemuka, adalah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini ialah melahirkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan corat-coret Indoor yang beraras internasional ataupun dunia.
Bisa dikau bayangkan bukan dari sekarang, buat segala apa awak mesti liburan ke Luar bumi yang mahal, andaikata di kota Bandung, di di daerah sorangan kita punya ruang darmawisata yang beraras juga ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung apalagi dirancang buat bisa menarik pelawat dari mancanegara, dengan jadi kompetitor ruang wisata kenamaan di asia tenggara seperti Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dan mewah dengan kualitas yang teraih dari Rp.1.500.000 beres jadi ruang bermalam dan peristirahatan terbaik anda.

Tempat di berjalinan Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menyodorkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menawarkan layanan yang biasa awak dapatkan di Tempat Spa di Bandung serta salah ahad lokasi Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi alokasi anda yang menghajatkan tempat bermalam berupa hostel yang adem di pusat metropolis dengan kadar murah.

Trans Studio Bandung era ini ada tidak kurang dari 20 wahana permainan yang terpecah ke dalam 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang banyak klop buat awak menguji empedu dengan mengasah hormon adrenalin di tubuh anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang juru tulis rasakan sensasinya sorangan dengan jalan apa “kepanikan tubuh” kala berikhtiar alat lupa daratan studio bandung yang satu ini.
Berdasarkan penjelasan dari pengusaha pemanufaktur yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, gelanggang alat mainan ini becus melaju dengan kecepatan 120 Km/jam hanya minim pada tempo 3,5 detik
Wahana Trans bengkel Yamaha Racing Coaster di Bandung ini ternyata merupakan 1 dari cuma 3 yang siap di dunia, yang mana 2 yang lainnya hanya sedia di daerah Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa cecap alat angkut atraksi TSB ini, hanya tamu yang minimum memiliki tinggi badan kian dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya aman saja anda telah ngeri membacanya akur ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, semua alat di tempat liburan keluarga ini memberlakukan prosedur pengamanan yang super ketat,termasuk di alat Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti bandul danawa dan perdana yang sedia di Indonesia.Di wahana ini tamu bakal diajak berputar-putar pada keagungan 18 meter lebih pada keadaan berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang akan cecap wahana mainan ini hendaklah memegang tinggi awak paling tidak 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikan alun-alun hilang ingatan bengkel bandung yang eka ini akan melepaskan dikau tentang kemahiran bagaimana berpetualang di baplang dan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda akan ditantang kejantanan buat bertemu dengan beraneka macam binatang buas distingtif alam liar afrika yang ganas dengan buas bagai Singa beserta melalui sebentuk tantangan jurang denganketinggian air berperan serta sejajar 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan petualangan di alat atraksi ini, akseptor harus ada tinggi awak 120 dengan kudu ditemani akibat orang tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini adalah Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi dengan mula-mula di dunia yang akan memasrahkan sedia keahlian memandang aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi awak tamu minimum 100 cm

5.Vertigo

Vertigo merupakan Wahana Permainan yang ada di trans studio bandung berupa jentera arus udara raksasa yang bisa membuat awak panas rendah (suhu) atas mampu berputar 360 derajat menurut vertikal dan terus menerus.
Catatan : Tinngi paling tidak pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan alias juga semburan air yang acap saya lihat di Film-film adu dan action Amerika, kini bisa saya lihat langsung rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial anggota adalah 100 cm dengan didampingi orang tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya kita kembali mendengar bota baiklah ? dan memang betul,apabila awak mencampuri wahana ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebentuk bumi Raksasa di atas gegana yang tinggi,dan danawa itu hendak menjatuhkan anda dari atas kebesaran 20 meter.
Catatan : Tinngi awak anggota minimum 130 cm dan berat maksimal 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah ruang terbaik buat anda buat melantas menguji empedu dikau dengan memasuki beraneka macam tempat yang banyak menyeramkan dengan di kenal berhantu di wilayah bandung.
Catatan : Untuk segala baya dengan peserta di bawah umur harus didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana mainan yang benar sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagaikan di Bandung Science Center yang siap di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dan sekali lalu belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi ataupun bekerja di alam per-tv an? wahana trans bengkel di bandung ini akan melepaskan kemahiran rahasia yang sedia di balik ruang produksi beraneka macam acara yang sedia di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tidak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang kenamaan bagai Museum Pendidikan Nasional Upi atau Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

11.Sky Pirates.

Wahana trans bengkel bandung sky pirateni dia pengembaraan hebat lainnya,di wahana trans bengkel bandung ini dikau hendak diberikan keahlian menaiki bahtera beluku bahar mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi paling tidak anggota 125 cm dan harus didampingi orang dewasa

12.Kong Climb

Sebuah alat angkut yang cocok buat dikau yang bahagia berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat mengambil batu berharga yang di bangun kera besar.
Catatan : Peserta harus memegang tinggi awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan atelir bandung naga riderat darmawisata di bandung yang bisa membuat diri dikau seperti karet kesatria, dimana awak bakal terlihat gagah ketika naik (kuda ) naga, bukan lagi kuda seperti di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimum hadirin 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai area area Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang umur 4 – 12 tahun layak didampingi anak buah tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang ahad ini melahirkan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimum akseptor merupakan 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang dekat 1 km dengan kecepatan otomobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi mentok 185 cm, pengemudi minimal 135 cm dengan pendamping paling tidak 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana atraktif yang bakal memasrahkan sebuah penjelajahan betapa dengan cara apa cerapan menonton gambar hidup jib lebar yang banyak nyata.
Catatan : Untuk semua bangsa usia

18.Trans City Theatre.

Wahana permainan yang diklaim setara dengan Broadway,yang merupakan bangunan demonstrasi istimewa mewah dengan menampilkan beragam demonstrasi hebat dengan menarik.
Catatan : Untuk semua bangsa usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan dahsyat dengan desain yang spektakuler dengan buah yang amat spesial menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk segala arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah petualang inilah dia tempat yang hendak memasrahkan penjelajahan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk sarwa kalangan usia, dengan bawah umur layak di di bimbingan anak Adam tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang wajib awak ketahui, dijamin amat menarik dengan bangkang buat anda jajal dengan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman ataupun bahkan berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat benar di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya banyak encer dilalui ayu dengan kendaraan awak meskipun pengangkutan umum.

Bila Anda menggunakan (alat) angkutan umum, tak perlu kuatir atas banyak mudah mencapai Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagai bersama-sama ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan dikau Naik angkot 01A warna lugu – kuning arah ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 bermacam-macam abang dengan plat kucam arah Cibaduyut – Cicaheum, anjlok di percabangan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A warna hijau – kuning jalan Cicaheum – Abdul Muis atau bertambah angkot bagian 30 warna merah – baru jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan berselang benar di ambang Trans Studio Bandung
Dari stasiun Bandung: Silahkan naik Angkot berbagai-bagai lugu nomor 12 rute alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, anjlok di Jalan Jendral Gatot Subroto, bertambah angkot bermacam-macam abang – lugu angka 30 rute Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak berselang benar di dada Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan anda naik angkot angka 31 berbagai-bagai coklat – hijau rute Ciroyom – Antapani, berdansa di percabangan Kiaracondong – Jalan Jakarta, arkian naik angkot 01A bermacam-macam hijau – asfar jalan Cicaheum – Abdul Muis via Binong alias ke atas angkot bagian 30 bermacam-macam ahmar – hijau jalan Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru bersama berlaku untuk menikmati beragam alat angkut permainan Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung merupakan sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka jam 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka jam 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi anda yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi alias penerangan bena lainnya bagaikan Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan awak bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di arah diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memegang 20 alat atraksi dahsyat yang terbelah ke dalam 3 Zone, dengan semuanya aman bakal menarik banyak atensi tamu buat segera menjajalnya.

Nah, supaya tidak saing dan dikau tahu kapan tempo yang tepat dan adem cecap waktu liburan di Trans Studio Bandung ini, maka beserta 5 tips wisatanya yang harus anda ketahui :

1. Datang kian Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan karcis di sini menggunakan alat bisnis seperti kartu ATM, yaitu Mega Cash yang harga kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah bayar Kartu, akan datang saya isi dengan uang, dengan disesuaikan dengan kadar karcis reguler yang bisa anda lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday barang apa Weekend atau Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku musim apa pula tetap saja seru, tetapi siap jumlah ekses dan kekurangannya ikhwan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, bahwa anda bakal bisa mendapati berjibun atraksi khusus di akhir pekan atau hari cuti seperti Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Zoocrew yang datang 2 kali sehari.

Kekurangannya ya absolut saban wahana hendak dipenuhi oleh tamu dan siap-siap untuk ngantri yang panjang dan lama, bersama harga tiket pastinya kian agung dari musim biasa.

Namun andaikan pilihannya weekday, akur ikhwan bercokol dibalik sahaja amanat di atas, maksud saya paham bukan ? dan seberinda saya kembalikan kepada anda juga, kapan pokta ada ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana permainan idola di Trans Studio yang amat berjibun diburu hadirin untuk ditaklukan adalah Dunia Lain, Transcar Racing serta Jelajah.

Catat, ketiga alat di TSB ini dari mulai pagi engat malam pernah pasti bakal dalam cuaca antrian panjang, akibat serunya wahana tersebut.

Yang lainnya, belah anda yang anyar makan, kemudian kepunyaan penyakit encer pusing, ingat-ingat jangan berikhtiar di dahulu wahana seperti Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat cecap alat angkut pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di bersih hari, pertunjukan Parade di sore yaum dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin batik yaum saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pula Trans Studio merupakan tempat liburan di dalam kolom di Kota Bandung yang pastinya teduh dan sejuk, tetapi bukan berarti awak tak akan basah-basahan.

Di aku 2 alat dengan bilangan yang basah bersentuhan dengan ruang darmawisata air berpartisipasi di bandung buatan selevel 13 meter tetapi dijamin dahsyat dengan menantang, adalah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak akan ribet dengan perencanaan pakansi ke Trans Studio Bandung ikuti program Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih saat dikau datang detik high season, bagai libur madrasah dan cuti Nasional, sudah absolut jalanan Bandung banyak dengan wisatawan dan jalanan macet, ruang wisata penuh, dengan harga-harga ke atas dan mahal.

Anda tinggal tentukan amuh dijemput di mana, duduk manis pada kendaraan yang sudah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, seberinda terjadwal tak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas kartu trans bengkel bandung 2020, harga kartu trans bengkel bandung 2021

No comments:

Post a Comment