Wednesday, November 27, 2019

Menariknya Permainan 12 Antraksi Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung merupakan ibu metropolitan Jawa Barat yang beken dengan para muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak cuma itu saja, Bandung lagi ada area darmawisata membelokkan menarik yang sering dikunjungi bagi karet wisatawan. Salah satu ruang darmawisata di Bandung paling hebat dengan populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini merekomendasi berbagai bagai wahana yang ada di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung membelokkan seru


1. Jelajah

Wahana berikut ialah Jelajah, belah yang suka berpetualang tak siap salahnya mencoba alat yang eka ini. Jelajah melepaskan sebuah keahlian berpetualang di dalam hutan Afrika. Di sini Anda pula bisa bertemu dengan beraneka macam bagai binatang buas serta harus melampaui jurang dengan cecair berpartisipasi dengan ketinggian 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang satu ini bakal melepaskan petualangan anyar ke dalam adam dan area yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di angkat di beraneka macam suatu area yang sedia di Bandung yang paling angker dan berhantu. Oleh karena itu, andaikan ada nyali yang bergidik hendaknya non mencampuri alat Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melahirkan alat angkut Trans Studio Bandung berikutnya. Sama seperti wahana lainnya, Kong Climb lagi merupakan wahana yang membelokkan menantang. Wahana ini meminta Anda untuk memanjat dinding buat mencuri sebentuk permata yang dijaga oleh King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat menegangkan dengan dahsyat lainnya ialah Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator mula-mula di alam yang menampilkan aksi getah perca superhero, bagai Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine buat melawan musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktor Marvel, tidak sedia salahnya untuk berupaya mainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda bakal diajak buat merasakan impresi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam gelanggang sesungguhnya. Meskipun sedemikian itu Anda jangan khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan belah anak kecil, remaja, dewasa dan jua keluarga.

6. Sky pirates lupa daratan studio bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya merupakan Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam angkasa yang boleh Anda naiki dan berkeliling di seluruh alat atraksi yang ada di sana. Perjalanan menggunakan bola lampu uadara ini menggunakan rel istimewa yang siap di lelangit gedung. Akan lamun andaikan Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan untuk berikhtiar alat mainan yang eka ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di wahana Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda bakal diajak menghadiri sebentuk negeri seolah di atas awan yang siap raksasanya. Tak hanya itu saja, atraksi ini jua amat seru dengan menegangkan, karena Anda bakal dijatuhkan dari ketinggian tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melahirkan sebentuk bengkel tempat belajar hal-hal yang adakalanya dianggap tidak mungkin dan magis oleh masyarakat. Namun non bingung, karena di sini lagi terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, hal amat hebat yang harus Anda coba di alat angkut ini adalah berikhtiar tidur di tempat paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di alat ini Anda bakal diajak berpetualang dengan memanfaatkan seekor kuda yang amat besar. Tentu sahaja alat ini banyak seru dengan buah hati andaikan dilewatkan. Banyak pelancong yang mengaku bahwa alpa eka wahana favorit di Trans Studio Bandung adalah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang amat meminati alat angkut yang menantang, Yamaha Racing Coater ini banyak klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pun sekadar ada di Trans Studio Bandung dan sekadar siap 3 anggota di dunia, sedangkan 2 unit lainnya sedia di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua merupakan Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini ialah sebentuk buaian raksasa yang pertama ada di Indonesia. Tak cuma seru, wahana yang bisa mengajak Anda buat berputar-putar di keagungan 18 meter ini lagi merupakan alat angkut yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada biasanya vertigo melambangkan penyakit yang dapat menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang siap di Trans Studio Bandung inipun melambangkan sebuah kincir angin bota yang boleh berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung membelokkan seru yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, denah lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

No comments:

Post a Comment