Tuesday, November 19, 2019

Atraksi Sirkus Menarik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, tentu hal yang luar biasa untuk disaksikan apalagi andaikan anda menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu akan kian seru.
Ya, diliburan belakang tarikh , definit awak memiliki waktu seru bersama keluarga buat menikmati berbagai wahana yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya alat spesial liburan adalah The Gravity sebuah atraksi sirkus yang bisa anda nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ melahirkan hidangan aktual yang dihadirkan oleh Trans Studio Bandung (TSB).
Pada pertunjukkan ini, ala istimewa bagian TSB menurut khusus mendatangkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dengan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku banyak tak betah dalam menghadirkan pertunjukkan spektakuler pada detik prei belakang tarikh 2018 ini. Terlebih, kehadiran anggota sirkus asal Rusia dan China ini mampu memunculkan penampilan yang penuh tantangan.

"Tentunya tamu yang membuktikan sirkus internasional ‘Gravity’ ini akan mendapatkan keahlian berbeda berakhir menyaksikannya.

Salah ahad gelagat yang disajikan buat para hadirin adalah demonstrasi yang dibalut bagi konteks ruang antariksa yang kita ingat sorangan memiliki kaitan dengan gaya tarik bumi bulan yang membuat kita lambat berjalan.

Dan tak ketibggalan akrobatik para pemain yang amat blengok bagaikan terbang dengan sepeda,membuat tamu begitu menikmati pertunjukan tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ ada setiap harinya getok 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa menyaksikan ‘Gravity’ dengan bermain di semua wahana TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment