Wednesday, November 27, 2019

Permaianan Indoor Theme Park Trans Studio Bandung Sangat Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat darmawisata dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebuah preinan yang badar kesenangan dan keceriaan .

Trans Studio Bandung ini, aktual merupakan tujuan liburan berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya pernah terlebih dahulu siap Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini ternyata jauh bertambah bulat dengan dahsyat alat permainannya dari Trans Studio Makassar. Tak sekadar itu Guys, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, namun juga terbesar yang sedia di Dunia.

Untuk kawasan pertama yang hendak Kalian lewati adalah Studio Central, yang didesain dengan hawa yang bercelak dan menakjubkan akan Hollywood di daur 60-an. Di dalam studio ini, Kalian bakal menjumpai hawa hingar bingar layaknya berada di dalam alpa satu kawasan paling terkenal, yang berbadan dua bintang-bintang gambar hidup klimaks Hollywood.

Di Studio Central ini, terdapat beragam macam alat angkut yang beres memburu-buru adrenaline Kalian, bagaikan Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, merupakan cacat satu Roller Coaster tercepat di adam dengan kecekapan 120 km/ jam dalam 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mendapatkan 50 meter. Sementara untuk Arena Vertigo, ialah sebuah kincir danawa mula-mula di dalam ruangan yang dapat berputar engat 360 derajat dari keagungan 16 meter. Wahana Giant Swing juga tak angkat tangan seru, karena adanya sebentuk bandul bota yang bakal melepaskan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan keagungan yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak cuma alat yang memacu adrenaline, di Studio Central lagi terdapat alat lain tak kalah serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dengan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway, semua cawis di Trans City Teater. Di sini, Kalian juga bisa merasakan betapa dengan cara apa cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, sedia pula Trans Broadcast Museum, yang menjadi tempat berinteraksi dalam dunia pertelevisian, seperti berperan menjadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aksi superior dari superhero komik. Sedangkan Trans Car hendak memanggul kalian berjelajah di pada mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi ada, yang bakal mendampingi Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengabah kawasan Lost City, yaitu kawasan yang dikemas dengan suasana badar pengembaraan dengan penjelajahan. Di sini, kalian bisa cek tiga gelanggang yang ada, seperti atraksi udara yang bernama Sky Pirates, atraksi arung jeram bernama Jelajah, serta panjat dinding dengan konsep Kong Climb. Ada lagi Amphiteater yang memiliki ciptaan dramatis dengan akibat yang sangat spesial menegangkan.

Untuk area ketiga bernama Magic Corner, yaitu kawasan dengan cuaca magis seperti Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah satu alat yang bisa Kalian coba di aku adalah Dunia Lain yang jadi favorit, lantaran mempersembahkan provokasi yang luar biasa dengan berhadapan terus dengan anasir dari alam lain. Selain itu, sedia pula

Tak sekadar berbagai alat yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, juga juga dilengkapi dengan beragam bagai toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dengan berbagai ala barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung jadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang jadi melayani kebutuhan liburan belanja/shopping dengan Kuliner bagi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati kemahiran shopping di lebih dari 200 outlet yang siap dengan brand-brand terbaik. Tidak hanya kebutuhan biaya saja, di Trans Studio Mall juga mempersembahkan beragam menu kuliner di bertambah dari 100 tenant atau amben konsumsi dengan minuman. Mau kuliner khas Sunda engat Nusantara, sarwa ada di sini.

Dan terakhir, ada The Trans Luxury Hotel Bandung, yang hadir dengan merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam fasilitas hotel yang beres memanjakan, seperti Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut trans atelir bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

No comments:

Post a Comment