Saturday, November 2, 2019

Tempat Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan saat ini semakin hebat dengan kedatangan taman intermezo tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland Sentul Bogor namanya. Di sini, hendak sedia 41 alat seru dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk taman lipuran tematik atas memiliki luas 35 hektar," bicara CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara alat gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berlimpah alat seru yang bisa tamu nikmati saat datang ke Jungleland. Rencananya, halaman ladang intermezo ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk detik ini baru 12 wahana saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum formal dibuka, ini masih pemasyarakatan Jungleland. Baru sedia 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik berjibun wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu arkian sahaja sedia sekitar 4.500 anak buah yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park ialah halaman ladang hiburan tematik terbanyak di Indonesia era ini. Taman lipuran ini akan memiliki 41 wahana mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, pengunjung bisa bermain di beragam wahana seru yang bakal bangkang adrenalin Anda. Salah satunya ialah Hihibeuran. Ini merupakan mainan yang hendak membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler lagi bisa menikmati alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, pengunjung yang mencoba akan diajak berputar dan diayun di atas piring raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan sedang berlimpah lagi. Untuk yang senang menguji nyali, harus masuk ke Rumah Jelangkung, inilah bangunan hantu Jungleland yang bakal membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melaksanakan Jungleland berbeda dengan halaman ladang hiburan lain adalah keberadaan Science Centre.

"Kita melancarkan kerja sama dengan Science Centre yang ada di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak gawai peraga yang bisa hadirin lihat di di Science Centre. Yang paling dominan adalah berbagai macam manusia mesin hewan. Bermacam robot binatang dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, ucap sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland cukup melakukan promo. Anda bisa mendapatkan karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa wahana sudah jadi mungkin bakal naik, tapi belum ingat naiknya berapa," ungkap Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, ada sahaja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, hari Minggu ini. Taman hiburan ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment