Wednesday, November 13, 2019

Cek Permainan dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi salah satu taman permainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema seperti universal studio singapore (USS). Trans Studio Bandung tentu banyak fenomenal karena begitu berlimpah inti permainan yang bisa awak temui di sini, simak langsung Wahana Permainan dengan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio menebak membeberkan sayapnya dan kini hampir bisa saya nikmati di kaum kota besar bagaikan Makasar, bekasi Jakarta dan Bali.

Trans Studio bandung di buka pertengahan tarikh 2011, Bandung menjadi pilihan perdana karena daya tempat darmawisata hits di bandung sangatlah berjibun dengan babak pelawat yang asal meningkat saban tahunnya. Trans Studio bandung ada berlimpah sekali alat angkut permaian dengan jumlah mengaras 20 permainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini ada banyak demonstrasi yang bersifat edukatif memiliki 6 fasilitas yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The lupa daratan luxury hotel dan Ibis bandung hilang ingatan studio Hotel dengan kaki international.


Wahana atraksi di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya mainan yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi area ini menjadi darmawisata wajib jika datang ke Bandung nantinya. Disini terdapat dunia anak, huruf favorit anda, atraksi yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 permainan seru yang bisa dikau mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi jadi 3 Zona yang unik dan hebat adalah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini ada sub alat angkut permaianan masing -masing yang ada tema yang berlainan – beda

22 alat atraksi yang dimiliki bagi lupa daratan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi dunia kaki (gunung) laut tentunya banyak menyenangkan, trans bengkel bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa membesuk gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama binatang -hewan di kuub utara bagai beruang kutub, penguin, paus, anjing bahar dll.

Kita bisa terus memikat film selfie disini bersama binatang dalam bentuk maya yang seakan terasa banyak nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana jadi seorang reporter, membesuk di mudik sebuah daftar tv, jalan shooting, jadi prensenter, belajar dubbing dll bisa anda temui langsung di trans Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana atraksi yang satu ini amat cocok buat anak dengan hayat 0 -7 tarikh tentunya amat aman dan tidak kalah seru juga, atraksi yang tersedia di alam anak cucu seperti bebodoran putar, mini train, carousel, jump around dan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat ananda -anak dengan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff trans yang ringan lidah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana atraksi ini merupakan sebuah belulang besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk anak – anak bagaikan menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, alahan bola, halang rintang dan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah menjalankan Kapal arombai di lajur di tempat kebesaran disini saya akan berkeliling layaknya bajak samudra buat menemukan ladang gandum, betapa pentingnya cante sebgai sumber konsumsi anak Adam dengan serunya berulang kita bisa memandang zona hebat lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton agenda di lupa daratan sering si bolang disini kita seolah menjadi sibolag pelancong yang beredar indonesia, alat angkut ini amat sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa kayanya bumi ini

8. Trans Science Center
wahana bimbingan ini bakal mengajarkan putra putri awak tentang ilmiah disiplin fisika, banyak menarik semisal berlatih tentang soda kue yang bisa melahirkan jajan jadi mengembang, bisa membesuk corak 20 warsa kemudian, proses terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan atraksi roler coster dengan melajukan adrenalin yang bagas bisa berupaya atraksi yamaha racing coaster ini. Dengan kecekapan 200 km perjam, tinggi lintasan mencapai 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya sangat tidak klop buat anak cucu – anak cucu dengan yang punya aib kagetan ya


10. Vertigo

Wahana mainan berupa kincir angin bota dengan kebesaran mencapai 20 meter, menggunakan vertigo pengunjung akan diputar semasa minim lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita beristirahat lagi bakal berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau ke atas vertigo tetapi konsisten seru dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang lagi menyukai mainan yang memburu-buru adrenalin bisa jua mencoba Giant Swing sebuah ayunan bota dengan tinggi 14 meter, area duduk di dalam nya berwujud bundar dengan beralih ke kiri dengan kiri semasa 3 menit, yang tidak ajek bisa saja mengalami mual karena serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini banyak dahsyat buat cecap ecek-ecek petualangan hebat di bengawan kenamaan di Amerika Amazon dan Afrika, saya hendak membawa perahu mengarungi batang air dengan memandang pemandangan hutan dengan serunya menaiki air terjundari kebesaran 13 meter, jangan kurang ingat angkat baju ganti ya, karena akan basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang acap dengan panjat rubing bisa berupaya aktivitas hebat ini, Kong Clim alat angkut mainan panjat tubir dengan mangambil permata indah yang di bangun oleh kera besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, wahana ini kayaknya selalu jadi favorit buat semua kalangan, para tokoh marvel sedia disini, ditampilkan pada bentuk 4D yang datang sangat absolut banget dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton adegan dahsyat dalam film yang ditampikan di demonstrasi yang absolut dari aksi tembak -tembakan, perkelahian, aktivitas perampokan, kejar -kejaran motor dan masih berlimpah juga yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap oto ahli bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya akan akurat menjalankan otomobil balap dengan cepat dengan track mengaras 1 km. keren amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah atraksi jantur yang dramatis di tampilkan disini, dari trik menghilang, aktivitas menusuk pedang sampai aksi sulap yang siap di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak bertekuk lutut serunya jua dari atraksi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok amat sangat buat demonstrasi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan seru semacam sirkus dan tontonan irama dengan teknologi lighting yang cogah bisa awak nikmati di amphiteatre lupa daratan atelir bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebuah dragon dalam pertunjukan 3D, disini awak hendak duduk di kursi dengan pengamanan dengan diajak keliling, bertambah turun dengan acap seolah adil alang membonceng Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana permainan lupa daratan studio bandung 2019 yang berupa menara dengan tinggi 20 meter, hadirin bakal di naikan terlebih berlalu akan datang dijatuhkan dengan banter jumlah kali, yang bergidik ketinggian sebaiknya jangan pernah berupaya wahana ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia beda ialah berupa kebatinan dengan hantu yang disajikan pada cuaca horor menyusuri gang gelap dengan membawa kereta, berlimpah balung yang terkenal yang bisa di temui bagaikan balung ambulans di jalan bahureksa, hantu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dan hantu indonesia yang berjibun di kenal anak Adam banyak di barengi dengan audio seram selama 5 menit.

Begitu banyak dan berjalinan wahana permainan yang siap di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 musim full di area ini rasanya masiih kurang memadai aja, saran kami adalah lebih baik mencari ruang bermalam yang akrab dengan lokasi liburan aja memantau langsung 8 hotel di fokus kota bandung

Sebelum berlibur ke hilang ingatan Studio Bandung awak harus menyiapkan budget yang cukup dong bahkan kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal utama ialah berbelanja karcis masuk ke Trans Studio Bandung

Harga karcis masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di atas sekadar untuk kualitas masuk saja dengan bisa film -foto tetapi jika ingin berikhtiar alat angkut atraksi yang seru, tamu harus berbelanja berulang yang namanya Kartu Trans Studio

Harga karcis Trans studio sangat tercapai Rp.10.000 bisa di klimaks up bertimbal dengan keperluan anda, ketika jadi bermain di trans studio dengan ternyata kartunya lagi memiliki sisa selisih anda bisa menukarkan di loket dengan dana kas kembali kok.

Untuk harga konsumsi dengan hidangan disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu adalah wisata paling hits di bandung tak heran kalau tamu nya selalu pecah apalagi apada musim liburan. pastinya pada mencoba setiap alat angkut mainan awak harus bersabar dengan ngantri.

Namun andaikata anda malas buat berantri ria, solusinya ialah membayar gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tapi kita tidak harus ngantri bisa terus masuk kano bintang film gitu deh. Namun semua siap dalam keputusan dengan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans atelir bandung

Hari biasa >> 09.00 am – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi absolut Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dengan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi ruang bermain di bandung yang banyak vital yang bisa di kanal dengan kendaraan badan atau angkutan umum.

Fasilitas pembantu di Trans Studio Bandung

Untuk urusan alat penunjang sudah tidak diragukan lagi, taman bermain pada lajur ini pernah dilengkapi dengan 22 alat seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. berintegrasi dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana lupa daratan bengkel bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung ambruk, apakah ke atas alat angkut di trans studio bandung beri (uang) lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

No comments:

Post a Comment