Tuesday, November 12, 2019

Wahana Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Permainannya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini agak-agak kian dikenal sebagai cacat satu metropolitan penyangga Jakarta dan banyak dikunjungi wisatawan buat harapan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di alun-alun tersebut, jua terdapat beragam alat liburan menarik alokasi membayangkan yang gemar melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, cacat satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagai namanya, berlokasi di alun-alun Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelancong berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan rute Mall Ciputra-Grogol yang biasanya angkat kaki jam 10 pagi. Kemudian, dari akhir Trans Citra, perjalanan dilanjutkan dengan naik angkutan metropolitan dengan perjalanan sekeliling 10 menit dan berdansa di dada bab gerbang Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut letak resminya, Citra Raya World of Wonders ada lebih dari 30 alat angkut yang sangat menarik, baik buat hadirin anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini juga menyediakan wahana pembelajaran untuk si kecil dan alat angkut yang seru buat membayangkan yang sudah dewasa. Berikut beberapa wahana atraktif yang sedia di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan bandul yang bertemakan kekaisaran dan hadirin boleh bermain buaian dengan cuaca yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, merupakan alat angkut yang hendak membawa pelawat untuk bersantai di dalam ‘cangkir besar’ yang bisa diputar sesuka hati.

E-Bike, ini bisa digunakan untuk berkeliling Citra Raya World of Wonder yang dapat disewa di dekat gerbang pintu masuk.
Galeri Bawah Laut, alat angkut ini hendak menunjukkan jumlah binatang yang siap di di laut dengan contoh dabat yang jelas, disertai elaborasi dengan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri kesayangan yang memungkinkan pengunjung bisa bermain ilusi dengan mengambil film -- hati semau-maunya hati.

Galeri Tubuh Manusia, ialah sebentuk pendedahan mengenai organ-organ tubuh manusia yang divisualisasikan dengan goresan dan contoh yang imbas-imbas dengan aslinya.

Gasing Alexandria, merupakan alat yang akan menguji adrenaline melalui bandul dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk si halus serta mandi bola dengan handai sebaya.
Jelajah Rimba, alat angkut yang akan mengajak pengunjung mengelilingi barang apa sahaja yang siap di dalam hutan rimba dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan untuk sih alit yang memiliki kejantanan dengan ingin menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, lagi dipersembahkan buat sang alit yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama ikhwan sebaya dengan melihat lukisan artistik di sekelilingnya.

Selain itu, ada jua alat angkut menarik dan dahsyat lainnya, bagaikan Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, hingga Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders lagi menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dan definit saja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap musim dan musim prei nasional. Informasi kian berumur bisa menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

No comments:

Post a Comment