Wednesday, November 13, 2019

Lima Wahana di Trans Studio Bandung yang Wajib di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung sudah menjadi cacat ahad destinasi wisata yang dicari-cari berjibun orang. Selain atas letaknya yang strategis di daerah perkotaan, di taman bermain anda lagi bisa mendapatkan berjibun lipuran dari mainan yang tersedia.

Salah satu taman bermain yang ada di Indonesia merupakan Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki angka bertambah karena segala wahananya berada di pada lajur nama lain indoor. Dengan begitu awak bisa jelak bermain tanpa perlu asan tak asan kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, andaikata awak penasaran tentang apa sahaja alat angkut di Trans Studio Bandung yang wajib kamu cobain, maka anda bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya kamu bisa preinan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya kamu bisa merasakan sensasi bertambah bandul di tingkat ekstrem, maka Vertigo merupakan wahana di Trans Studio Bandung yang membuat anda menganggap diputar-putar di ujung bilah kipas kilang angin.

Ada enam pilar dengan daya muat penumpang sama banyaknya 4 orang di setiap pilar tersebut. Kamu akan diputar dengan jua naik turun engat keagungan sekitar 20 meter. Permainan ini tentu hendak membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat di Trans Studio Bandung yang membuat awak menjumpai cerapan seperti dihempas dari atas ke bawah. Rasanya seperti anda jatuh dari gedung geladak lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan amuh copot.

Pertama-tama kamu bakal dinaikkan engat ketinggian kurang bertambah 20 meter. Kemudian menurut tiba-tiba alat angkut ini hendak menghempaskanmu ke bawah dengan cepat. Kemudian kamu hendak dinaikkan lagi dengan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing amat cocok untuk dimainkan akibat kamu yang menyukai ajang balap mobil. Di wahana ini anda akan menganggap seperti cukup berada di sebuah sirkuit balap dengan mengendarai sorangan oto balapmu buat mencapai baret finish.

Panjang lingkaran dari atraksi ini kurang lebih adalah satu kilometer dengan kecepatan maksimum mengaras 40 km/jam. Transcar Racing jadi cacat satu alat di Trans Studio yang amat diminati akibat pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi kamu peminat film Marvel, bahwa awak harus amat mencoba alat Marvel Superheroes 4D buat bisa ikut berpetualang bersama pahlawan favoritmu. Di sini kamu bisa membesuk aksi dari pahlawan istimewa yang ada di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang berbentuk di aku antara beda merupakan Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dengan lagi Iron Man. Dengan fitur 4D, anda bisa merasa seolah berada di dekat hero istimewa kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau awak suka dengan hal-hal yang berbau seram atau mistis, bahwa kamu hendaklah banget masuk ke alat Dunia Lain yang sedia di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari satu acara yang dulu pernah ada dengan kop yang sama.

Di mainan ini awak akan menapaki kolom yang gelap dengan penuh dengan hantu. Meskipun ingat bahwa ini hanyalah permainan, akan tetapi anda hendak ajek kagum dengan kedatangan dari setiap balung yang sedia di di alat angkut tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik untuk berupaya wahana yang pernah disebutkan di atas? Pastinya masih ada banyak lagi alat di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, seberinda pernah melalui proses inspeksi sehingga segalanya aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung ambruk, apakah bertambah alat angkut di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, daya serap hilang ingatan atelir bandung, kadar karcis lupa daratan atelir bandung 2020, harga kartu trans bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment