Saturday, November 2, 2019

Ayo kita Bahas Mengenai ZONA MYSTERIA Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul alias Jungleland Adventure Theme Park melahirkan tempat hiburan ahli yang di memangku bagi Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat menjadi pengalaman dengan acara melegakan bersama anak bini dengan sahabat.

Memiliki udara yang dingin yang mampu atraktif minat pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu membendung 30.000 anak buah pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mencadangkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terjadi dari 4 Zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terdiri dari alat angkut yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: para tamu akan menikmati keseruan bersama anak bini ataupun kawan di sebuah perahu getah kejai dengan daya serap 6 anak Adam di setiap perahu karetnya. Perahu getah kejai tersebut hendak diangkat dengan menggunakan lift dengan dihempaskan kembali ke kaki (gunung) dengan memakai tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan kategori teens & adult rides.

Jump Around: menaiki mobil yang akan datang berputar sambil lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: alat angkut yang menantang nyali in beraksi dengan ke atas turun dan di jatuhkan dari ketinggian 38 meter. Untuk membawa wahana ini wajib memiliki tinggi paling tidak 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Fire Pot: hadirin bakal masuk kedalam pot raksasa, akhirnya pasu bunga tersebut bakal diputar-putar dengan kecekapan tinggi. Tinggi minimal untuk naik wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan anak Adam tua.

Boat Blaster: alat angkut yang menganjurkan tamu bermain dengan air. Tinggi paling tidak untuk bertambah wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm harus di bawah pengawasan anak Adam tua.
Jeep Tour: mengendarai jeep mini bersama ikhwan dan ahli bakal memasrahkan kemahiran menyenangkan.

Magic Bike: yang mengecualikan untuk anak cucu dengan agung awak minimum 110 cm. Namun bisa ada anak cucu dengan tinggi kurang dari 90 cm, dapat didampingi akibat orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak alit ini memiliki cancang 22 meter dengan berjarak track 535 meter. Unuk menaiki wahana ini minimal memiliki agung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment