Monday, November 18, 2019

Menarik, Ada Atraksi Baru yang Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung lagi menggelar demonstrasi musikal baru bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan pada rangka yaum beres Kota Bandung ke-209, sekaligus menafsirkan musisi awal Bandung yang berjibun memunculkan lagu tentang cinta. Pengunjung bisa membuktikan atraksi ini saban hari getok 14.00 WIB dan Jumat getok 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami mendatangkan Story of Love pada September akibat Bandung banyak babaran musisi istimewa. Selain itu juga memberikan gradasi aktual atas irama di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan kumpulan lagu-lagu pokta musisi asal Kota Kembang yang telah diaransemen. Menariknya lagi, tamu akan dibuat heran dengan pergelaran getah perca performer di tempat panggung sekali lalu diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kebesarhatian Bandung yang bergerak di alam lipuran nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam mengatur kisah musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman memastikan memiliki tantangan tersendiri, bagaikan bagaimana membenahi unsur sejarah yang kecil akan tetapi bisa diterima bagi pengunjung.

"Karena pertunjukan sekadar berdurasi 30 menit, kami harus memastikan corak siapa yang bisa digarap. Akhirnya abdi memanggul ciptaan Yovie Widianto, musisi asal Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," cakap Ferdinan.

Di dahulu pertunjukan, pemirsa bakal dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana ketika metropolis yang ceria. Sesuai dengan tema, selain boleh menikmati musik, pengamat juga bakal disuguhkan kisah kisah amor yang memukau.

Tak cuma sampai di situ, selanjutnya siap aksi asak romantisme ditemani dancer berpakaian peri yang bablas diiringi lantunan piano. Penonton juga hendak dipikat dengan corak dan pementasan sepasang penandak yang bergelantungan di Aerial Chandelier atau ruang lilin. Atraksi ini jadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love lagi memberi guncangan lain bagai pole dance, led dance, dan masih berjibun lagi. Selama kurang kian 30 menit, penonton bakal dibawa ke dalam buaian irama penuh cinta.

Bagi tamu dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang ingin menyaksikan gemerlapnya atraksi Story of Love, masih siap waktu untuk menikmati promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, bagi empunya Fiesta Point dari Bank Mandiri ada jua diskon hingga 50 persen untuk pembelian karcis masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu ada pula korting 25 bonus buat pejabat kartu cicilan Bank Mega dan diskon 10 persen buat kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana badar cinta dan nikmati keseruan atraksi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan bengkel bandung tukar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, daya muat trans atelir bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment