Monday, November 18, 2019

Sudah Tahu Apa saja diTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung adalah pilihan yang akurat untuk pakansi bersama keluarga kalian, banyak alasan kenapa kalian kudu memilih Trans Studio Bandung sebagai tempat wisata. Selain pemandangan yang menarik banyak juga alat permainan yang berbeda dengan yang lain.

Trans Studio Bandung melahirkan indoor themepark terbanyak yang ada di Indonesia. Selain terbesar Trans Studio Bandung ini bertambah dahsyat andaikata dibandingkan dengan Trans Studio yang ada di Makassar. Bukan cuma interior sahaja yang megah memencilkan bilangan yang amat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini sesuai buat kalian yang suka dengan balapan. Karena alat angkut Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mencapai hampir eka kilometer. Dengan kecekatan oto yang dikendarai maksimal 40 km/jam.
Untuk kalian yang embuh mencoba balap oto dilintasan silahkan dating terus di Trans Studio Bandung dengan rasakan keseruannya seperti halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo merupakan alat angkut kilang angin raksasa yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan memanggul kalian buat berputar-putar ketika manaikinya. Dan kalian lagi bakal dibawa berputar mencapai 360 gradasi sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana satu ini kalian layak mencobanya, atas cukup memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini cukup ekstrim akibat alat angkut ini dapat melesat berbatas 120 km/jam hanya dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster merupakan wahana yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini sekadar ada 3 di alam dan alpa satunya sedia di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central melambangkan area kawasan yang siap di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan alpa tempat kesayangan atas permainan yang bangkang nyali beserta sebagai sarana berlatih untuk memajukan wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau barang apa itu Broadcast Museum silahkan asal terus di Trans Studio Bandung. Disini kalian bakal tau beragam macam acara televisi yang biasanya anda amat-amati dirumah. Wahana ini memadai atraktif disini kalian akan mengetahui rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian pasti sudah banyak mengetahui dengan karet superhero. Didalam Wahana ini kalian boleh melihat karet superhero seperti Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi amat canggih ialah teknologi 4 format yang bakal memanjakan ain kalian. Tentunya siap di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre merupakan bangunan yang berwujud mirip dengan coret-coretan Broadwey yang sedia di Manhattan New York. Terdapat atraksi yang dikemas dengan amat menarik di Trans City Theatre yang berhasil memukau penontonnya. Wahana ini untuk ananda kecil maupun dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing merupakan pendulum danawa dengan kebesaran 18 meter. Giant Swing juga memadai bangkang keberanianmu, kalian akan dibawa berputar-putar dengan ketinggian akseptabel menantang. Jika kalian gamblang mabuk sebaiknya jangan bertambah alat Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides merupakan karakter anak cucu kecil yang memeberikan penjelasan ciri budaya saya di belahan nusantara. Di alat angkut Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian hendak diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center sesuai buat dijadikan bustan bermain atau belajar buat anak cucu kecil. Disini berlimpah bidang yang hebat untuk didapat adalah berangkat dari ilmu fisika, matematika, biologi dengan kimia. Science Center adalah alat angkut yang dikemas dengan semenarik agak-agak sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana alam anak cucu Trans Studio Bandung menyediakan berbagai macam alat untuk anak. Wahana ini sangat klop untuk memadatkan pakansi kalian. Selain itu lagi menyediakan alat angkut layaknya untuk anak Adam masa dengan versi mini.
Wahana dunia ananda diantaranya bagaikan Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dan lagi berjibun lagi. Tak krusial takut bagi orang tua karena sudah ada petugas yang ramah mendukung anak cucu bermain alat tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan begitu juga sebuah dongeng, yang katanya memegang sebentuk daerah dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam dongeng ini Negeri tersebut boleh dicapai dengan menaiki sebuah tanaman kedelai yang ajaib.
Namun kali ini kalian tidak mesti repo-repot buat mencari kedelai abnormal tersebut, tampaknya Negeri ini telah pindah di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap kudu waspada akibat getah perca bota siap menjatuhkan kalian dari kantor geladak 5 di alat angkut ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka alat angkut yang klop untuk anak. karena wahana ini juga memiliki coret-coretan seperti halnya beluku laut. Katanya lagi ruang ini merupakan softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya bagai halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa menaiki seekor hantu bumi yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini cocok buat anak cucu halus atau dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb ataupun biasa disebut panjat tubir layak mencoba alat angkut ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian bakal jalar sebuah tebing dengan keagungan kian dari 15 meter, yang misinya kalian kudu mengambil permata yang dicuri oleh seekor kingkong raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian gemar memperoleh pengalaman balon angin beluku samudra tentunya kalian layak berikhtiar alat ini. Ketika kalian membawa alat angkut ini alat penglihat kalian akan dimanjakan dengan boleh melihat seluruh bilangan di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berupa kapal bajak laut yang jalannya melintasi diatas landasan (kereta api) dengan didesain untuk dapat melihat sarwa alam yang siap di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung siap juga ruang demonstrasi yang atraktif lo!. Amphitheater adalah demonstrasi defile yang manampilkan cerpenis dari local maupun internasioanal bagaikan Michael Jackson dan lagi Marilyn Monroe. Dengan buatan atau efek yang hebat Trans Studio Bandung menjadi cacat ahad tempat wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner hendak kalian boleh di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian hendak takjub dengan gebyar alam sihir. Karena alat angkut ini memadai menakutkan dan menegangkan bagai Dragon Rider dengan ketinggian 120 cm. kalian harus mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melahirkan alat dengan corat-coret softplay tematik. Desain ini memadai hebat untuk dijadikan alat idola untuk kalian. Wahana ini memang sesuai untuk anak alit karena amat atraktif alokasi para balita dengan batasan umur maksimal 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung juga menyediakan alat dunia beda yang yang tak kalah hebat dengan lainnya. Wahana ini memadai ajak bagi kalian yang suka menguji nyali. Mungkin wahana ini sesuai untuk kalian dan harus mencobanya. Hati-hati andaikan kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini adalah reaksi bagi kalian yang bertanya-tanya betapa dengan cara apa sebentuk bab runtuhnya gedung atau oto meledak. Disini kalian bakal tahu rahasianya di alat angkut Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini akan melihat teknik dan gaib pembentukan efek otomobil meledak mapun kantor bangunan runtuh. Wahana ini selain dijadikan ruang bermain juga boleh dijadikan sebagai ruang berguru dan menambah anggapan pikiran kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melambangkan area yang sejenis itu berjibun hebat pengunjung. Dimana kalian nanti bakal disuguhkan dengan alat angkut seru yang tidak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dan juga Amphitheater.

Bagi kalian yang ingin cecap alat angkut Trans Studio Bandung ini siap kondisi yang perlu kalia perhatikan, ialah tamu layak memiliki tinggi 120 cm keatas. Sedangkan bagai Sky Pirate untuk anak harus didampingi oleh anak buah dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang camar dengan pengembaraan layak mencoba wahana Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian hendak alam jelajah dengan pemandangan lebatnya jenggala afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat ini sedia juga air berperan serta dengan adiluhung 13 meter yang harus kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian memafhumi apa saja yang ada dikawasan ini saatnya kalian melihat Harga karcis masuk Trans Studio Bandung. Harga tiket juga akseptabel fantastis adalah 200 mili mata uang khusus hari senin cukup jum’at. Nah, hari sabtu dan minggu harga tiket ke atas menjadi 280 mili rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka berangkat arloji 10 awal sampai dengan arloji 7 malam untuk weekday, sedangkan andaikan weekend mulai beker 9 awal berbatas jam 9 malam. Bagaimana kalian puas bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang gemar mendatangi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan encer karena berlimpah papan pedoman petunjuk arah.
Bagi kalian yang embuh membawa transportasi umum, kalian juga bisa memanjat beban ataupun bertambah bus. Untuk harganya juga layak murah sekitar 5 ribu rupiah saja. Kalian nanti akan diantarkan ke stasiun menuju ke alam Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, daya muat lupa daratan bengkel bandung, kadar karcis lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment