Wednesday, October 30, 2019

Yup Tinggi Di bawah 100 Centimeter, Tidak Bayar Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menyodorkan agenda promo karcis bersetuju yang menarik untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung bawah umur Sekolah Dasar (SD), Dufan memasrahkan harga promo kartu di bawah harga normal.

Dengan hanya membuktikan kartu anak sekolah dari sekolah yang bersangkutan, saban anak SD yang ingin bersetuju ke area wisata Dufan, berhak mendapatkan harga kartu masuk promo.

Malah, meski agung badannya kian dari 125 cm akan tetapi bisa menunjukkan bilyet pelajar, mereka juga dapat memperoleh basi kualitas tiket.

"Program ini kami gelar untuk memberikan kesempatan alokasi bawah umur SD manfaat lebih memahami Dufan dengan melepaskan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan lagi mengratiskan karcis masuk bagi bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun karcis bersetuju cuma-cuma atau tiket promo dengan kualitas eksklusif tersebut tidak berlaku belah anak-anak SMP alias sederajat. Meski adiluhung badannya di bawah 125 cm, untuk anak-anak SMP konsisten berlaku kadar karcis umum.

Kesempatan memperoleh kadar karcis eksklusif juga Dufan berikan kepada para pelajar yang asal secara rombongan, baik ala weekday maupun weekend.

Harga kartu sejumlah itu pernah teperlus tiket masuk untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan tamasya yang selalu dekat dengan pengunjung dari beraneka macam petala masyarakat. Karena itu beragam acara hiburan yang menarik dengan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, terbabit promo tiket masuk untuk anak SD ini," menutup dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

No comments:

Post a Comment