Saturday, October 26, 2019

Tujuh Permainan di Dufan Ancol yang Banyak Penggemar

Dunia Fantasi ataupun lebih dikenal dengan gelar Dufan agaknya tempat yang tidak berbeda berulang bagi penduduk Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang siap melahirkan pengunjungnya terhibur. Berikut ini sapta alat angkut di Dufan yang tidak boleh awak lewatkan andaikata main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang berpangkat zadul ini alih-alih lagi cukup sukses untuk menarik perhatian pengunjung, lebih-lebih anak-anak, lho! Pengunjung bakal menaiki perahu dengan melihat-lihat kolong penuh boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator fans wahana ekstrem, kamu bisa berupaya alat bernama Hysteria. Wahana ini hendak melahirkan anda terlempar ke tempat dengan melantas diturunkan dari ketinggian 60 meter dalam waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini banyak klop dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sambil membesuk indahnya lampu-lampu yang membersihkan kawasan Ancol dan sekitarnya. Kalau menyerempakkan pasangan, absolut semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan arena aksi yang dilakukan secara melantas dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, bersama adanya cecair dengan api yang berbentuk di area tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas becek jika ingin memanjat alat satu ini. Pengunjung diajak mengitari jalur yang dibuat menyerupai sungai dengan arus amat deras. Pengunjung dilarang buat melepas ban pengaman, apalagi berdiri, detik alat angkut berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak kamu buat melalui zaman es yang asak aksara Ice Age dengan naik perahu. Di dalam alat ini, kamu lagi hendak menjumpai impresi rendah (suhu) dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar juga terbabit permainan ekstrem. Pada atraksi ini, kamu akan melintasi pias turunan maupun tanjakan yang amat tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya semua seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, ajak ahli dengan teman-teman awak untuk bermain ke Dufan dan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

No comments:

Post a Comment