Wednesday, October 30, 2019

FREE AJAK NENEK, KAKEK DAN KEPONAKANMU KE DUFAN JAKARTA!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun wahana permainan di Dunia Fantasi (Dufan) menantang adrenalin anak cucu anom umumnya, bukan berfaedah karet Lansia tidak bisa menikmati tempat rekreasi ini. Jangan cemburu ajak nenek, aki ataupun kerabatmu ke Dufan karena Gratis!

Kalangan Lansia yang berlaku dalam promo Gratis Masuk Dufan ini adalah membayangkan yang menduga berusia di atas 60 tahun. Cukup tunjukkan KTP ke loket kartu Dufan sebagai bukti usia nenek, kakek alias kerabatmu.

Gratis Masuk Dufan ini juga berlaku buat anak-anak yang memegang tinggi kurang dari 100cm. Jadi, buat kamu yang punya anak, keponakan atau adimas bisa mengajak mengatur tanpa krusial bayar tiket aktif di Dufan.

Mulai liburan serumu bersama seluruh ahli anak bini di Dufan sekarang, yuk!

Info lengkap 0821.2543.2398

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment