Tuesday, October 29, 2019

Ayo|Mari} ke Dunia Fantasi, Tempat Tamasya Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias yang kita mengenali dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang telah menjadi orang dalu dengan memegang anak, aman pernah mendatangi Dufan selagi kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira andaikan Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, masa ini beragam atraksi dahsyat dan aktual ditambahkan setiap periodenya.Tidak hanya berbagai mainan buat anak, tetapi orang dewasa juga bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman berlalu yang amat ikonik dari Dunia Fantasi adalah bangunan boneka, rumah kaca, bianglala, kediaman miring, poci-poci dengan perang bintang. Tapi masa ini Dunia Fantasi pernah memajukan beraneka macam wahana yang bertimbal dengan kelanjutan zaman dengan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi awak bisa cecap Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dan lain-lain. Dunia Fantasi juga sering mengadakan beraneka macam pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan cuma dari Indonesia saja, tetapi mengakibatkan para performer dari luar negeri juga. Jadi setiap kamu ada ke Dunia Fantasi, selalu ada kejadian yang aktual dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai halaman ladang piknik yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beraneka macam fasilitas pendukung yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi atau Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dengan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya amat mudah. Baik dengan menggunakan sarana badan maupun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang amat encer adalah melewati Inner Ring Road, dari aku layak menuju jalan Pasir Putih I dengan berlubang di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan buat KRL, memadai ambil abah Ancol saja dan anda bakal sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan saban harinya dimulai dari pukul 10 awal engat 6 sore, di musim kerja meskipun prei tidak sedia perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari di kota, berlimpah rombongan ananda sekolah dari dalam alam yang berkunjung. Jadi mau hari kerja alias prei sama saja, tapi kalau anda berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlewat ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersarang Dufan 2 kadar yang berbeda. Hal ini bergantung pada musim segala apa anda mengunjungi Dufan. Apabila kamu mendatangi Dufan di hari biasa, anda bisa kena kualitas tiket bersetuju sebesar Rp200.000. Sedangkan andaikata anda datang pada saat weekend, awak harus melunasi kartu bersarang sebesar Rp295.000.

Memang kualitas karcis masuk Dufan tidaklah murah, tapi tenang, anda masih bisa mendatangi Dufan dengan promo karcis atraktif yang dapat dibeli lewat website ataupun aplikasi seperti Traveloka. Selain kualitas kartu lebih murah kamu jua tidak perlu antri buat membayar tiket lagi.

Jadi awak bisa bersenang-senang, berikhtiar semua aktivitas seru dengan karcis masuk promo. Kamu juga bisa sambil mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya amat akrab dengan Dufan. Semoga dengan sejenis ini liburanmu oke terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment