Friday, October 25, 2019

Lokasi Wisata Asyik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak kenal dengan liburan Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai cacat eka ruang darmawisata amat beken di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang jadi area untuk berlibur bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini memang layak seru dengan atraktif dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati eka bohlam satu.

Selain jadi area liburan andalan bagi warga Jakarta, tempat ini jua sangat beken di daerah pelancong luar. Tidak cuma bagi pelancong Jakarta, Anda hendak memenuhi tamu yang ada dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Bahkan sedia kembali yang dari asing negeri demi menikmati keseruan dari wahana yang ada di sini.

Kini Dufan bukan sekadar sekadar area buat berwisata saja, melainkan menjadi icon darmawisata buat ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas sekeliling 9,5 hektare ini akan menganjur karet tamu buat berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, tempat intermezo ini jua memamerkan cuaca dari kaum negara yang ada di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kebudayaan Indonesia pula bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada banyak banget model wahana yang bisa Anda nikmati di area ini. Masing-masing alat akan diklarifikasikan buat jumlah tingkatan, bagaikan Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk bertambah jelasnya beserta jenis-jenis alat yang siap di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis wahana yang dikhususkan bagi bawah umur usia 5 warsa sampai 12 warsa ini memang memadai hebat untuk dikunjungi. Untuk getah perca anak Adam tua yang mengajak beserta banyak buah hati, alkisah tak harus jauh-jauh mencari area lipuran yang adekuat untuk mereka. Cukup bawa sang buah lever ke alat angkut Ubanga-Banga yang sedia di Dunia Fantasi bahwa dijamin membayangkan bakal senang menikmatinya.

Semua wahana di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet orang tua tak perlu kuatir saat sang buah hati gemar bermain dan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, alat ini amat cocok untuk mereka. Mereka bisa menaiki, baku bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesuka hati. Untuk bisa membawa alat ini, bahwa minimum layak memegang tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sendiri sengaja dikhususkan untuk hiburan keluarga. Jadi area ini bukan sekadar buat bawah umur saja, membeda-bedakan anak Adam kala juga juga bisa menikmatinya. Ada banyak amat alat yang bisa dinikamti di Family Ride ini, misalnya saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, alkisah alat yang ada di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang pernah lelah menikmati alat angkut yang sedia di Family Ride, bahwa bisa langsung bergegas menuju ke alat angkut berikut ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah banget wahana mainan cecair seru yang bisa Anda coba eka bohlam satu. Mulai dari yang berkonsep bagaikan gambar hidup Ice Age, mainan air yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum jeram di eka kawasan. Berikut wahana yang sedia di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat angkut ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang banyak beken di kalangan pengunjung. Pasti andaikata belum mencoba wahana yang siap di tempat ini agaknya bagaikan ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat angkut yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah saat menaiki setiap alat permainan yang sedia di sini. Berikut beberapa alat angkut yang sedia di Thrill Ride yang hendaklah Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di saban alat angkut yang ada di Thrill Ride ini hendak memunculkan teriakan-teriakan alot dari saban pengunjung yang mencoba menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang gemar menghabiskan waktu prei final pasar atau embuh mencari area lipuran hebat di Jakarta, bisa langsung berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terletak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka setiap yaum dengan beker operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: pukul 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum kenal betapa kualitas karcis masuk Dufan terbaru era ini. Untuk kadar tiketnya seorang diri berbeda-beda beralaskan musim kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks liburan Ancol Taman Impian ini ada lokasi yang amat strategis. Anda bisa menggapai area ini dengan beberapa opsi kendaraan. Namun buat memudahkan darmawisata Anda ke sana, maka menggunakan alat pribadi sangat direkomendasikan. Berikut kaidah menuju Dufan dengan menggunakan alat pribadi. Ada kaum jalur yang bisa dilewati buat bisa sampai ke Dufan:

· Dari cita-cita Banten, jaraknya seputar 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, sehabis itu bersetuju ke gapura Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - bersetuju berulang ke gaba-gaba Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - masuk ke area intermezo Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari cita-cita Tol Jagorawi - akan datang bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersetuju Tol Ir. Wiyoto - bersetuju Tol Pelabuhan - akhirnya bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari cita-cita Depok, jaraknya sekitar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekitar 2 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - selepas itu masuk ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke area hiburan Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment