Thursday, October 31, 2019

Serunya Ajak Buah Hati Anda Meyaksikan Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun aman oke bertambah berguna bila diisi dengan aktivitas yang bisa memberi anak berjibun pelajaran. Tentunya, tetap dengan aturan yang menyenangkan! Mengajak anak lancong ke tempat wisata yang bisa membuat anak bertambah memahami mengenai dunia hewan laut seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata kenamaan yang beres bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekaligus rekreasi belah ahli hanya pada satu tempat saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dengan sarwa anggota anak bini bisa menemukan cegak dunia hewan bahar yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, engat ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol baru sahaja menambah koleksi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan di 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere pada SeaWorld Ancol menyajikan bermacam model ampai-ampai yang indah dan menggemaskan. Sebut sahaja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbaru sekalian membelokkan indah adalah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tak krusial berwalang hati akan kebingungan memarakkan setiap ubur-ubur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap macam lambur ditempatkan di akuarium eksklusif berbahan semi kriesel dan silinder yang memiliki cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium istimewa ini, ubur-ubur tidak terjebak ala bucu akuarium dengan bisa bergerak independen ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas lambur yang unik dan adiwarna pasti oke kekhayalan distingtif alokasi si kecil

Tak sekadar itu, saban akuarium juga diberikan bias cahaya warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa membesuk setiap lambur berenang dengan indahnya dengan berubah warna seperjalanan bias cahaya. Bahkan ada juga kolom yang saban dindingnya dilukis dengan memanfaatkan tinta yang bisa menyala pada gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga lajur yang langit-langitnya dihiasi berjibun ubur-ubur buatan hasil dari kembali sampah plastik. Karya ini merupakan cacat satu cara SeaWorld Ancol dalam mendaur ulang sampah plastik yang siap di sekitar wahana. Jadi Anda boleh bercerita kepada anak cucu bagaimana sampah plastik amat berbahaya belah dunia hewan samudra sekali lalu mengartikan akan ampai-ampai dengan perannya di ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol mengungkapkan bahwa SeaWorld ingin menjadi konservasi yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung bisa belajar kian banyak akan dunia hewan laut.
“Indonesia itu, kan 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia kian tahu binatang boleh dari atas yang ada di laut. Jadi di SeaWorld, kita berusaha mengenalkan binatang laut, cacat satunya ubur-ubur,” katanya saat melepaskan kata sambutan dalam acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya ala tahun 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa spesies ampai-ampai secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi dengan jalan apa Moms, jatuh cinta mengajak anak cucu memandang lambur di SeaWorld Ancol untuk mengisi era liburan belakang tarikh ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment