Monday, October 28, 2019

Permaianan Ice Age di Dufan Jakarta


Wahana Ice Age adalah salah eka alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta film animasi Ice Age, masa ini Anda boleh mengarungi petualangan poros utara bersama karakter-karakter animasi bioskop yang luang menduduki peringkat box office di wahana aktual Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep wahana tamasya di ruang, alat sepanjang 365 m ini menawarkan impresi dingin di tengah teriknya metropolis Jakarta dengan perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan cuma akan menjalani pengembaraan sumbu utara, tapi Anda jua bakal memasuki hutan tropis dengan berbagai model dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan awak dari letusan gunung berapi. Tidak sekadar itu, karena sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda akan dikejutkan akibat luncuran sejajar 10 meter yang tentunya aman untuk seluruh usia, terbabit anak-anak dan keluarga.

Munculnya alat angkut anyar hasil kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata akad Ancol untuk acap memberikan pembaruan yang mengusung konsep edutainment kepada sarwa masyarakat & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment