Friday, October 25, 2019

Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Momen Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia abnormalitas dengan kegembiraan ahli Dunia Fantasi Ancol, tahun ini menghadirkan sebuah perubahan besar ialah kawasan baru bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 wahana aktual yang 7 diantaranya beres beroperasi menyambut hadirin di ketika libur lebaran mulai 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain bertambah distingtif dan menarik yang tak sekadar menambah pengalaman anyar melainkan juga diperuntukan belah tamu yang gemar mengabadikan detik seru dan pengalaman mereka di media sosial. Terlebih zaman milenial era ini menuntut sesuatu yang berbeda dengan distingtif serta memberikan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dan dibagi di alat sosial.

Kawasan ini jua kaya akan warna dan memegang dekorasi yang sangat menyenangkan alokasi anak-anak. Tak sekadar bisa dinikmati bagi segala kalangan usia, Dunia Kartun lagi memiliki wahana ekstrim perdana yang siap di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dengan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak alat untuk beredar dan menjajal wahana-wahana baru di alun-alun Dunia Kartun. Turut ada Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah area buat melepaskan penjelasan dengan persiapan Dufan menyambut libur lebaran warsa ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut baru di kawasan Dunia Kartun yang beres beroperasi di detik cuti lebaran mulai 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat buat anak–anak dengan cerapan mengapung seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini ada daya serap 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka dari 5 Juni 2019, masih siap 2 alat yang tak kalah dahsyat disajikan di akhir tarikh 2019, adalah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan juga menampilkan sebuah hidangan internasional ajang mula-mula di Indonesia ialah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini sudah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung batas 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dengan Squidward bakal mengajak penonton ikut bernyanyi dan berdansa dua kali sehari pada pukul 13.00 dan 15.00 di panggung indoor Dufan. Jangan lewatkan aktivitas mereka karena pertunjukkan ini cuma boleh disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun jangan bersedih karena berangkat tanggal 17 Juni hendak ada hidangan spesial Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah mendapatkan alat Ontang-Anting, hadirin bakal mendapati alat angkut Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut buat anak bini yang terdiri dari beberapa oto yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari oto lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat angkut Zig-Zag bohlam beker boleh mengakomodir sebanyak 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dia alat angkut paling ekstrim pertama di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat ini, melahirkan pengunjung aktual baru bersarang Dunia Kartun sudah bisa membuktikan alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memiliki keagungan 30 meter yang bakal melajukan adrenalin. Wahana ini akan berayun dengan melegarkan batas 360 derajat. Dengan daya muat permainan 30 orang, Baling-Baling memegang dua poros dimana satu aksis bakal memutar 6 Baling-Baling dengan satu porosnya lagi ditiap Baling-Baling hendak berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gerbang baru Dufan yang lebih akbar dengan hidup dengan barisan reca kartun favorit, pengunjung akan menemui alat Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum arloji yang melaksanakan tamu serasa melayang di udara. Memiliki kapasitas sama banyaknya 56 kursi, wahana ini bisa menghibur 1.400 anak Adam per jamnya. Serunya beramai-ramai dengan jeritan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memiliki daya muat yang lebih besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua buat alam ontang-anting bersama," jelas Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat angkut Baling-Baling, tamu hendak melantas mendapatkan alat angkut Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun kian rendah dengan bisa dinikmati akibat sarwa umur terbabit anak-anak. Permainan dengan daya muat 8 anak Adam ini melaksanakan pengunjung seolah-olah dihembuskan dengan kecepatan agung engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan akan sangat melegakan lamun tetap aman untuk sarwa umur.

Kolibri

Seperti namanya, wahana ini bakal memanggul bawah umur dan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik – anjlok secara perlahan. Wahana ini memiliki daya serap 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memberikan cerapan bagaikan terbang dengan lebih diperuntukkan ke bawah umur dan boleh di duduki untuk 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, jadi para orangtua tak perlu khawatir karena boleh menemani anaknya bermain wahana ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alam aktual Dunia Kartun dan 7 wahana barunya serta menonton aktivitas Spongebob, pengunjung bisa membayar kartu seharga yang sama dengan lebaran tarikh kalakian adalah Rp.325.000,-. Bahkan tamu secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus pekan prei lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 hingga beker 20.00 WIB. Selama pekan lebaran tersebut, bagian Dufan pesimis becus mencapai alamat 170 mili pengunjung.

"Dengan adanya alun-alun baru Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu lebih tinggi. Harga kartu yang sama dengan lebaran warsa arkian Rp 325 ribu hadirin bisa alam wahana baru, kawasan baru, ditambah lagi hidangan antarbangsa Spongebob, kita pesimis ambisi hadirin seputar 170 mili semasa pasar lebaran bisa tercapai," bicara Edy.

Untuk memenuhi keamanan pengunjung menikmati wahana-wahana di Dufan, pihak Dufan jua menyediakan Premium Lounge yang tiketnya dapat dibeli langsung di loket Dufan. Di premium lounge, tamu boleh bersantai dengan alam seluruh macam fasilitas yang ada bagaikan kedera memijat memecal dan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan juga beli kartu banget langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus tukar berulang dengan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya beserta dengan banyaknya Internasional Show yang bakal datang di Dufan. Ayo habiskan waktu pakansi bersama anak bini dengan ikhwan cuma di Dunia Fantasi Ancol, adam keajaiban dan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

No comments:

Post a Comment