Friday, October 25, 2019

Jangan Khawatir, Ini 8 Permainan Ramah Jantung di Dufan Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Treasureland Temple of Fire
Pernahkah terbayangkan Anda menjadi seorang arkeolog yang cukup menyelamatkan situs-situs peninggalan sejarah? Di wahana Treasureland yang berkapasitas 1200 area duduk, Anda bisa melahirkan khayalan itu.

Wahana Treasureland Temple of Fire merupakan alat angkut hidangan yang di lengkapi bagi berbagai teknologi dengan special effect seperti tembakan, ledakan, api, air dengan bola batu raksasa. Di wahana ini, hadirin bakal di angkat ke pada petualangan penyelamatan harta karun suku Maya Inca yang tersimpan di di Temple of Fire yang mempunyai kapasitas tempat duduk buat 1200 orang.


2. Istana BonekaBangunan Istana Boneka ini berarsitektur gaya eropa klasik, dengan menggunakan perahu yang berangkat diatas air yang ambai dengan arus yang tenang, saya boleh menjelajahi dan mengapresiasikan budaya etnik sarwa domestik maupun kekhasan budaya diseluruh adam dengan iringan corak dan 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi sejak tahun 1985 dan asal negara pembuatannya dari Amerika Serikat dengan meiliki daya serap 336 orang. Belajar dengan bermain bersama Istana Boneka...


3. Ice Age Arctic AdventureSiapa yang tak kenal dengan huruf Sid, Diego, Manny, dan Scrat dalam gambar hidup Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Anda bisa bertemu menurut langsung dengan karakter- huruf tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di wahana anyar Ice Age Arctic Adventure.

Di alat angkut hasil kerjasama 20th Century Fox Consumer Product-Amerika dan 3DBA- Eropa, Anda dapat menjumpai proses peleburan es di sumbu utara persis bagai yang diceritakan dalam ke 4 semarak gambar hidup Ice Age. Belum beradu sampai disitu, atas pertualangan yang dikemas di konsep dark ride bakal diramaikan oleh berbagai efek spesial dan juga teknologi berbelit-belit yang penuh dengan kejutan. Sensasi dingin seperti di antartika dengan seramnya berada disuasana ketika para hewan purba abad lalu masih hidup, bakal memberikan keseruan tersendiri saat alam alat angkut Ice Age.

Jadi mau terus merasakan petualangan Ice Age sepanjang 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.


4. Dream Play Ground
Dream Playground melambangkan alat angkut permainan anak cucu terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, alat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya merupakan trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides


5. Fantasy Light Magic of Dufan
Sebuah alat baru di Dufan yang akan memasrahkan pengalaman baru buat pengunjung. Fantasy Lights sebentuk area wahana taman dengan konsep digital Lights yang memegang aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena di Dufan telah siap taman bertemakan Pretty Lights Garden. Siapkan gadget mu buat foto-foto seru bareng teman-teman ataupun keluarga.

wahana ini dibuka setiap musim getok 18:00 engat pukul 20:00 dan non lupa singgah ke Fantastique untuk membesuk Multimedia show spektakuler yang doang sedia di Dufan.


6. Rumah Miring
Wahana ini sama banget tidak memanfaatkan alat perkakas dan hanya mengandalkan corat-coret implementasi membakal bangun yang akan memanipulasi indera manusia. Rumah Miring pertama kali dibangun di era tahun 30’an dengan cukup populer hingga saat ini.


7. Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Dufan, Cili, Barus, Kombi dengan Kabul, punya misi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap sarwa anak Adam bani Adam di seluruh dunia. Character dufan dkk terinspirasi dari satwa langka dan unik asli dari Indonesia. Bersama si rama-rama ajaib lambang alih bentuk kehidupan, Dufan dan kawan-kawan bergerak dan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi hebat dance ditengah taman kota, engat pengembaraan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dengan perkussion. Disetiap perjalanan yang mereka lalui selalu diwarnai dengan sorotan cahaya ajaib.


8. Turangga Rangga
Wahana Turangga- Rangga merupakan sebentuk banyolan putar yang dilengkapi dengan 40 kuda kendaraan serta dihiasi ribuan alat penerangan yang membuat meriah dan berseri dengan termasuk alat angkut klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini akan mengajak pengunjung menaiki romantisme era kanak-kanak, sehingga tak bertanya-tanya wahana ini digandrungi pengunjung segala usia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . melihat klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment