Tuesday, October 29, 2019

Ayo Kita Jalan-Jalan ke Dufan Ancol Ciptakan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan merupakan singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan melahirkan cacat eka objek liburan yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan juga diperoleh sejumlah fasilitas yang lain, bagaikan Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dengan lagi berjibun berulang yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol mulai beroperasi dari tarikh 1968, alkisah Dufan baru diresmikan atas 29 Agustus 1985 alias sekitar 17 warsa kemudian, sebagai alpa ahad upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengembangkan Ancol sebagai kawasan darmawisata terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini hadirin bakal disuguhi dengan sejumlah alat angkut mainan bertekhnologi modern yang akan memberi muka imajinasi.

Wahana mainan yang ada di Dufan tidak cuma eksklusif bagi anak-anak, tapi juga banyak yang diperuntukkan bagi remaja dengan dewasa. Karena itu, beraneka macam alat yang ada terbelah atas kaum jenis, adalah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dengan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melaksanakan rute buat menuju ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan alat badan maupun (alat) angkutan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada kaum pias yang bisa dilewati jika menggunakan alat pribadi.


1. Dari cita-cita Bekasi
Jaraknya seputar 35 km dan memajuh waktu tempuh seputar eka jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari hadap Banten
Jarak buat sampai ke tempat ± 34 km dengan tempo bangun sekitar satu arloji andaikan lalu lintas lancar. Rutenya sendiri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, kemudian masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari arah Bogor
Jaraknya seputar 70 km dengan memajuh waktu bangun ± dua jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari arah Depok
jaraknya seputar 50 km dengan dapat ditempuh dalam tempo hampir dua jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia jumlah jenis pemindahan umum yang bisa digunakan untuk sampai ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilah menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, ataupun Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL bakal transit di Stasiun Tanah Abang kemudia anda bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu anda bisa ke atas Mikrolet M15 alias M15A arkian turun di pintu elementer Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dengan Koridor 5 kalakian langsung anjlok di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa turun di Stasiun Kampung Bandan lalu dilanjut dengan Mikrolet M15 ataupun M15A arkian anjlok di pintu elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa anjlok di Stasiun Jakarta Kota lalu diteruskan dengan memanjat Mikrolet M15 ataupun M15A dengan turun di pintu utama Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa bertambah bus jurusan Blok M – Ancol. Atau kalau dari hadap Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua akhirnya dilanjut denga Mikrolet M15 atau M15A akhirnya berdansa di akses elementer Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai karcis masuk, yang menarik di Dufan ini ialah dengan cukup membeli ahad tiket, kita pernah dapat cecap seluruh alat mainan yang sedia sepuasnya.

Untuk kadar karcis bersarang bervariasi, mulai dari yang amat banyak Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, berbatas temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan adiluhung di bawah 100 cm dengan lansia yang berusia kian dari 65 tarikh tak dikenakan biaya tiket masuk.
Dari puluhan alat angkut yanga da di Dufan Ancol, seberinda diklasifikasikan berdasarkan tingkatannya, yaitu Children Rides buat anak anak, Family Ride buat keluarga, Water Ride untuk main air, dan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau gemar berkunjung ke Dunia Fantasi, kamu harus perhatikan jam bukanya, atas tempat piknik ini tak buka 24 jam.

Untuk yaum Senin – Jumat tempat ini beroperasi mulai pukul 10.00 berbatas dengan 18.00 WIB. Untuk hari Sabtu – Minggu berangkat dari beker 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berdasarkan donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya sedia di bidang barat Dufan. Ubanga Banga didesain khusus buat bawah umur berusia 5 berbatas dengan 12 tahun. Untuk getah perca anak buah dalu tak krusial khawatir andaikata si halus gemar menaikinya, akibat Wahana ini telah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan tinggi minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka acap jadi favorit anak-anak. Istana Boneka terletak di Kawasan Eropa. Wahan ini untuk anak dan dewasa.
Pengunjung bakal dibawa memanjat arombai melampaui terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan busana yang memantulkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana anak bini ini dibangun buat memuaskan getah perca penggemar karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung bakal diajak melihat-lihat dan juga berfoto dengan reca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, berbagai-bagai resmi hello kitty..

Di sini, tak cuma siap Hello Kitty. Ada juga karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dan disandingkan dengan konten-konten lokal bersih Indonesia.


3. Bianglala

Salah satu icon Ancol ini, selalu jadi alat kesayangan pengunjung. Bianglala ialah sebuah kincir berukuran besar yang bakal mengajak hadirin membesuk lansekap sampai di keagungan mencapai ± 30 meter. Bianglala berkekuatan 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic adalah taman yang mengarak coret-coretan digital lights. Wahana ini dibuka saban hari pada pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, hadirin bakal dimanjakan dengan aneka pepohonan dan aneka binatang yang bisa menyemburkan cahaya. Selain itu, tamu lagi bisa cecap Multimedia Show yang digelar di alat angkut Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini merupakan pagelaran bioskop pergelaran Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan oleh getah perca stuntman yang didatangkan dari beberapa negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi aktivitas menegangkan. Seperti akibat ledakan, pasir hisap, kapal perang, batu besar runtuh, dan tembak-tembakan, serta kaum akibat cahaya lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengangkat kerja sama panca unsur teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.
Kalila Adventure sorangan berkekuatan 800 orang. Pengunjung bisa cecap hidangan yang asak dengan kehebatan teknologi yang dipadukan dengan sejarah hebat yang sesuai ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan mesin bagai alat angkut Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring kian mengarak coret-coretan rekayasa bercadang bangkit yang bakir melipat indera manusia.

Ketika mencobanya, tamu hendak membesuk setiap jasad yang dipajang nyaris segalanya hadir bengot dengan tak jarang karet pengunjung akan berjalan sambil berpegangan atas agak-agak benda-benda tersebut bakal berjatuhan menimpanya

8. Poci Poci

Ketika membawa wahana ini, pengunjung bersetuju ke dalam gelas besar yang becus menampung jumlah anak buah dengan diajak berputar-putar. Di tengahnya siap sebuah poci atau cerek besar yang dikelilingi akibat gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat membawa alat Ontang Anting, pengunjung hendak duduk di sebuah kursi dengan dibawa terbang di udara. Pengunjung akan mengharapkan keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat angkut ini tidak teperlus alat ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam dewasa atau anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebentuk alat angkut yang berlatarkan planet Mars ala tahun 2200. Para pengunjung diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebentuk kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama mainan berlangsung, pengunjung memaksudkan alien jahat yang menyerang ala tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai hadirin diperoleh rumah score yang menunjukkan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur bakir berputar 360° dan bisa dinaik turunkan menurut manual akibat pengunjung. Permainan ini menjadi salah ahad yang membelokkan difavoritkan oleh anak-anak atas dapat mengapung dan berputar batas kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya seorang diri maksimal dinaiki oleh 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melahirkan alat angkut yang dekat analog dengan Rajawali, sama-sama bisa memanggul hadirin bablas di ketinggian, akan tetapi tak setinggi Rajawali.
Sesuai dengan namanya, wahana ini ada bentuk bendahara yang pastinya sangat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini hangat dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat klop untuk bawah umur ataupun anak Adam dewasa yang gemar bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit analog dengan geledek di bangun yang kian kecil. Tentu sahaja tak seseram wahana halilintar. Alap-alap akan menganjurkan pengunjung untuk berputar engat tiga kali. Tapi absolut sahaja rintangannya tak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini bakal memanggul hadirin berputar-putar di keagungan yang bisa mengaras 25 meter. Dari alat angkut ini, hadirin bisa memandang lansekap dari ketinggian dan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat angkut ini pengunjung akan dibawa mengitari batang air sejauh 325 meter dengan arus yang sangat deras. Pengunjung boleh mengharapkan cerapan menaiki arung air lata sungguhan. Wahana ini absolut saja akan memanggul keseruan dan klop dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure merupakan alat bertemakan es yang pertama kali datang di Asia. Bagi para penyayang film kartun Ice Age,ini adalah bunga tidur yang terwujud.

Pengunjung bisa mengharapkan jalan pencairan es di Kutub Utara yang sama akurat bagai yang diceritakan di gambar hidup kartun Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas pada konsep dark ride. Di mana penjelajahan tersebut bakal dibarengi dengan serunya berbagai efek individual dengan teknologi canggih yang badar kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara adalah alat bahtera melancar yang berbentuk balok kayu yang menganjur saya buat merasakan keseruan meluncul kencang latah aliran air.
Di mana klimaksnya ialah saya dibawa bertambah setinggi 20 meter dan terjun seolah-olah hanyut mengikuti arus cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado akan membawa penumpang buat beristirahat di bangku berjajar dengan saling membelakangi.
Setelah alat dihidupkan, tamu akan dijungkirbalikan di udara. Tentu saja harus jadi batin dan badan dini mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar merupakan cacat satu alat ekstrim, yang tak acak orang bisa mencobanya. Halilintar ini acap lagi disebut wahana roller coaster.

Lintasannya seorang diri dibuat sedemikian rupa, sehingga ketika roller coaster tersebut melintasinya, hadirin hendak berputar-putar dan berlawanan dengan kecepatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat menaiki alat angkut ini, hadirin layak siap-siap diajak berutar-putar dengan awak pun hendak terhempas ke daksina dengan ke kiri.
Kita bakal merasakan sensasi benturan berulang ulang macam di dalam mobil yang bergerak guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini juga ada kalanya dikenal dengan nama Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, detik menaikinya seolah saya diombang ambingkan akibat ombak. Kita diajak naik berdansa ala ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melambangkan sebentuk bahtera besar yang hendak melayangkan ke cita-cita depan dan belakang dengan amat kencang. Pada awalnya ayunannya hendak terasa sangat ayal dan lembut. Namun, lama kelamaan ayunannya hendak sangat kencang bahkan bisa maju hanyut dengan kemiringan engat 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjurkan pengunjung buat berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke arah di tempo singkat. Setelah itu bakal dijatuhkan dengan amat cepat.
Hal ini hendak dilakukan secara berulang-ulang. Kalau anda nggak berani, alias mudah muntah, alat angkut ini tak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal lagi dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, tamu hendak diajak berputar 360°.
Tak cuma berputar biasa, lamun jua bakal ada impresi tergulung sambil gelongsor dengan kecekatan tinggi. Pastikan anda sedang dalam kondisi tubuh yang fit andaikan gemar mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum datang dan berikhtiar semua wahana Dufan Ancol, siap beberapa hal yang krusial kamu perhatikan dan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dan memaksimalkan kepuasan dalam berwisata. Berikut merupakan beberapa biaya siluman nya.
Bawa busana ganti. Karena ada jumlah alat angkut yang meminta kita buat berbasah-basahan.
Pakailah blus yang nyaman dan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, karena ini alat outdoor. Akan kian baik lagi andaikan anda dukung parasut buat melindungi dari sengatan sinar matahari dan jua pakai adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, lumayan kamu dukung bekal sendiri. Hampir sarwa makanan alias minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari kadar normal.
Rajin cek website resminya buat mencari info akan promo tiket bersetuju Dunia Fantasi.
Datanglah atas musim kerja buat menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak ada di musim penghujan. Saat hujan, jumlah alat angkut tidak akan dioperasikan dengan argumentasi keselamatan.
Cek skedul wahana Dufan Ancol. Karena ada beberapa wahana yang dioperasikan di waktu-waktu definit saja.
Itulah jumlah berita yang agak-agak awak butuhkan sebelum berkunjung ke bustan rekreasi ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti hendak seru dan tidak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment