Tuesday, October 29, 2019

Dufan Ancol Menampilkan 4 Permainan Baru yang akan Bikin Liburan Keluarga Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ataupun Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi utama yang dipilih untuk cecap pakansi bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tapi tempat ini memang memegang sebaris alat seru yang bisa menciptakan momen preinan sempurna bersama keluarga tercinta. Apalagi harga kartu masuk Dufan juga cukup terjangkau dengan juga selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan semasa musim liburan tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan jadi salah ahad wahana yang paling tersohor di sana. Nggak belaka itu, dalam preinan kali ini, Dufan menyajikan 4 alat angkut baru yang bahan bikin preinan anak bini makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang masih balita untuk mencoba Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak barangkali ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan memiliki wahana anyar yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memegang barisan alat angkut yang lebih kids friendly dan sesuai dinikmati akibat anak-anak yang memiliki agung awak kurang dari 145 cm. Permainannya jua variatif, berangkat dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dengan masih berjibun lagi.

Nggak hanya mendatangkan keseruan, sedia juga aktivitas edukatif yang bisa memperlalaikan anak-anak. Mereka bisa menggambar ataupun bermain melego memindahtangankan di sana. Wah, telah bisa membayangkan serunya mengajak anak-anak ke wahana baru Dufan yang eka ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau embuh menikmati cerita atraksi yang memukau, ajak keluarga alam Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang baru dibuka ini, anda bisa menyaksikan pertunjukan atas misi penyelamatan putri dari narapidana naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut dapat ditonton bersama ahli di daerah Indoor Ice Age saban yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memberikan pengembaraan air berselang Arung Jeram Dufan ataupun sensasi memanaskan berselang Halilintar Dufan saja, kamu alih-alih juga bisa merasakan avontur waktu di Dufan. Wujudkan fantasi anak-anak tersayang untuk merasakan pengembaraan waktu yang jelas di Dufan. Time Adventures siap memberikan keseruan ekspedisi tempo saat preinan belakang pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang benih anda temui detik melancarkan darmawisata waktu di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana baru di Dufan ini bakal memberikan sensasi konflik menemani bima sakti yang hebat seru. Pengunjung akan naik sebentuk kendaraan eksklusif sekali lalu dibekali dengan beceng laser bagaikan yang ada di film Star Wars sambil membedil bandingan yang tampak di depan mata. Di belakang darmawisata nanti, anda lagi bisa melihat biji atraksi yang terbambang di papan skor. Kalau beruntung memiliki skor adiluhung yang nggak terkalahkan, kamu hendak membaca predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut dahsyat dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa mencerminkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berhasil menciptakan momen preinan yang melegakan bersama keluarga, sonder perlu berwalang hati Dufan mati lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan seorang diri alat Dufan mana yang ingin awak jajal bersama anak bini tercinta?

Biar pakansi makin seru, masa ini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam rangka menerima International Women’s Day yang berjatuhan atas 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kualitas menarik terbuka alokasi anda yang berkunjung semasa bulan Maret, ialah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dengan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seluruh tamu perempuan yang melakukan pembelian karcis di loket Dufan. Dengan harga individual ini, kamu bisa cecap sarwa alat angkut Dufan tanpa batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dengan Colour of Kingdom yang menjadi alat jagoan anyar milik Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman atau anak bini awak buat memakai harga distingtif ini. Info bertambah lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment