Tuesday, October 29, 2019

Ayo Bermain Dunia Fantasi Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) melambangkan area wisata lipuran di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dan ada banyak alat angkut mainan bersama sebagai alam edutainment. Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios atau Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, hadirin bakal mengharapkan tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka untuk umum ala warsa 1985 dengan hingga saat ini masih terus memajukan bagian alat permainan dan kawasan bertematik.
 
Sebagai alamat wisata buat keluarga, terutama di musim preinan anak sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk pengunjung yang gemar merasakan keseruan hiburan bermain di alat permainan, melihat parade dan atraksi beserta berpetualang menyusuri beragam alun-alun bertematik di Dufan. Setiap tahunnya ataupun musim tertentu, tamu dapat menikmati Promo Dufan bagaikan diskon tiket, bayar 1 gratis 1 tiket, promo khusus pelajar engat bonus buat penjabat karcis annual pass. Kamu bisa bayar tiket Dufan online dengan mudah & banter di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, tamu yang menggunakan alat pribadi/rombongan bus terlebih berlalu kudu bersetuju dengan komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin akses gerbang, pengunjung hendak dikenakan biaya masuk sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, pengunjung asal dengan mobil berisikan 4 anggota keluarga di yaum Minggu. Perhitungan kualitas kartu bersarang Ancol ialah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total harga karcis yang layak dibayarkan ialah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengarah Ancol
Pengunjung juga dapat menggunakan transportasi umum untuk mengarah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta langsung membongkar tamu di Halte Ancol, berdekatan dengan bab gapura utama. Perlu dicatat, untuk dapat memanfaatkan Bus TransJakarta, penumpang tak boleh membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memakai kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan dengan Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dengan Bank Mega.
 
Terdapat juga penjual kartu e-ticketing di halte dengan harga Rp 40.000 dengan kandungan saldo Rp 20.000. Untuk mengunjungi Ancol, hadirin diharapkan untuk menggunakan koridor 1 dengan koridor 5 lalu turun di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tidak melantas menerjunkan pengunjung di Ancol, melainkan masih layak memanfaatkan Mikrolet ataupun Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan anjlok di akses gaba-gaba Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk hadirin yang ingin mendatangi Dunia Fantasi beberapa kali pada eka tahun, disarankan untuk membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, pengunjung bisa dengan berdikari mendatangi Dufan sepuasnya sonder harus membeli karcis lagi. Tiket ini bisa di belanja di loket tiket Dufan, alias anda bisa beli kartu Dufan online di Tokopedia dengan kualitas yang kian berlebih-lebih dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada berbagai bagai mainan & intermezo yang bisa dipilih buat dinikmati oleh pengunjung. Namun ada jumlah alat angkut yang terbatas, tergantung pada usia, tinggi awak ataupun haram andaikata tamu memiliki gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket tiket menutup 1 arloji dini beker aplikasi alat permainan selesai. Tiket yang dibeli dapat dipakai seharian, mulai dari arloji aplikasi dibuka hingga tutup.
 
Waktu penuh tamu biasa dimulai selepas bersiar-siar siang alias dari beker 1 burit engat arloji 3 sore. Agar puas bermain disemua alat angkut permainan, hadirin disarankan buat datang dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap saja berbasah-basahan andaikata embuh bermain Niagara-Gara. Permainan ini akan menempatkan kamu didalam perahu berbentuk balok kayu dengan berangkat latah arus air yang semakin lama-semakin cepat dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya buat berpartisipasi bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing ala ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal untuk merasakan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora mengajak awak untuk naik dengan bersandar berhadapan didalam kapal raksasa. Kapal ini hendak diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin durasi semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana rasanya berjatuhan terjun bebas setelah ke atas ke keagungan 60 meter hanya pada waktu 4 detik? Yuk mengajak (berkelahi) diri kamu bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan alpa ahad mainan ter-favorite yang memberikan sensasi beserta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini ada loop bekas 360 derajat, tikungan tajam serta tanjakan dan drop-down yang bisa membuat anggota berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat pemain menjumpai G-Force, bahwa Tornado membuat para pemainnya lupa akan adanya gravitasi. Pemain hendak dibawa adiluhung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa dini diputar naik anjlok ke berbagai arah.
 
 
Permainan terbelakang di Dufan yang menjadi bintang di beraneka macam sosial media. Wahana ini melahirkan alat yang paling ditakuti dan menciptakan kepanikan belah sembarang orang sahaja yang bagak memasukinya. Mau uji empedu di alat Panic House Dufan? Jam buka berangkat 12.00 WIB, dekat dengan alat Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, anggota akan diputar-putar menurut ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya kemahiran di Kicir-Kicir asing berbeda dengan alat Biang Lala tetapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan menurut berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir atau Tornado, bedanya anggota tak diputar diketinggian tetapi berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya asing kian cepat dan seolah-olah terasa terbanting dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini ada lama 3.5 menit, mau coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi mainan yang diputar, eits nir- menganggap pusing dulu. Bedanya dengan wahana atraksi yang berputar lainnya merupakan akibat gelombang yang diciptakan selama berputar. Sebentar tinggi, sebentar rendah, apakah perut anda siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau mengharapkan arus sungai yang kuat bersama kemahiran berpetualang layaknya di hutan Amazon? Tidak bertekuk lutut dengan Niagara-Gara, darmawisata air Arung Jeram juga terasa menantang dan pastinya membuat busana berair dengan cairan dingin yang mengalir amat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menaklukkan Alien dari Mars dengan setting tarikh 2200. Pemain hendak membawa kapsul halus bersama teman untuk anti Alien yang cukup menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah kamu menembak semua Alien yang mengancam umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak hanya kala atau akil balig sahaja yang ada alat permainan. Di Dunia Fantasi, bertambah banyak juga mainan untuk sih kecil. Beberapa permainan memiliki contoh dengan mainan buat masa dan remaja tetapi bertambah casual dengan santai untuk sih kecil. Berikut kaum bagian mainan untuk si buah hati,
 
Permainan ini membabitkan aktor buat menaiki wahana dengan diputar atas kebesaran tertentu. Permainan ini damai untuk anak dengan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini tamu mendapatkan angin buat melihat berbagai pergelaran sesuai dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, wahana pementasan ekuivalen dengan aksi bioskop dan special effect bagai ledakan, tembakan, bola api sehingga atraksi terlihat kian nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka dunia fantasi ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si kecil bisa bermain atraksi di Dunia Fantasi, sendiri ataupun ditemani ahli keluarga. Banyak permainan seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung mencampuri lajur atau ke atas ke sebuah wahana buat memulai penjelajahan didalam ruangan tertutup. Biasanya selama petualangan, hadirin akan memperoleh berbagai pertunjukan, efek individual serta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan serta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dan fasilitas penunjang seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda beserta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi baterai handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dengan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga beberapa area yang menjual incaran dengan jajanan dibeberapa alam yang bisa digunakan bagi pengunjung untuk bersuka-suka bersih hingga beradu sejenak.
 
Beberapa tempat bersuka-suka yang umum dikenal antara lain seperti McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dan lainnya.
 
Adapun jumlah tempat jajanan/snack selama berpetualang di alun-alun Dufan celah beda Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment