Wednesday, October 30, 2019

Nah Tinggi Di bawah 100 Cm, Tidak Bayar Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menawarkan acara promo tiket bersetuju yang atraktif untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan melepaskan kadar promo karcis di bawah kadar normal.

Dengan hanya menunjukkan karcis anak sekolah dari sekolah yang bersangkutan, setiap anak SD yang embuh bersetuju ke daerah wisata Dufan, berhak mendapatkan harga karcis bersetuju promo.

Malah, kendati tinggi badannya kian dari 125 cm akan tetapi bisa memberitahukan karcis pelajar, mereka lagi dapat memperoleh bagian harga tiket.

"Program ini aku gelar untuk melepaskan kesempatan alokasi anak-anak SD fungsi lebih mengenal Dufan dengan melepaskan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan lagi mengratiskan kartu bersarang belah anak-anak yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun kartu bersetuju bebas ataupun tiket promo dengan kualitas istimewa tersebut tidak berlaku belah anak-anak SMP atau sederajat. Meski tinggi badannya di bawah 125 cm, untuk bawah umur SMP konsisten berlaku harga karcis umum.

Kesempatan memperoleh kualitas karcis distingtif juga Dufan berikan kepada para pelajar yang ada secara rombongan, baik atas weekday maupun weekend.

Harga tiket sebanyak itu pernah teperlus kartu bersarang untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dengan piknik yang selalu dekat dengan pengunjung dari beraneka macam petala masyarakat. Karena itu berbagai agenda hiburan yang atraktif dan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung akibat kemudahan-kemudahan yang kita berikan, teperlus promo tiket masuk untuk anak SD ini," menutup dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

No comments:

Post a Comment