Thursday, October 31, 2019

Wahana Zona Carnivalia Jungleland Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan preinan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin atau meluas wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang hendak saya periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tarikh 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang darmawisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, sedia 37 alat angkut seru di dalamnya yang terpecah di 4 alam utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, ada beberapa yang tidak bisa ditemukan di halaman ladang bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah kita tersayang ini.

Jadi marah kan? Yuk melantas lihat berita afdal bab JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat angkut di JungleLand Adventure Theme Park dibagi dalam 4 zona utama. Selain itu, sedang ada spot lain yang tak angkat tangan seru untuk dikunjungi bagaikan Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat angkut hebat di area ini. Antara beda Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, bersama Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat sayang buat dilewatkan. Discovery, Disk O, beserta Air Race pertama amat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar seperti piring raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru perdana kali ada di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, cakram berputar 360° sekali lalu diayun ke kanan ke daksina hingga mendapatkan ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak membuat perutmu serasa dikocok-kocok.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race alias Hihibeuran juga baru pertama kali siap di bumi saya tercinta. Meski bentuknya imut ibarat alat mini, nir- pernah remehkan alat angkut di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya berangkat pelan. Namun perlahan, kapal terbang akan bergerak ke kidal kanan, lalu mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun apa lagi cepat batas akhirnya berputar 360° ke arah bawah sambil berevolusi melegan poros.

Discovery


Dikenal jua sebagai Petir, anda akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dengan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh alat angkut di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat tertinggi di Indonesia. Kita akan disuguhi pandangan artistik Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur berbatas dewasa. Tapi, buat anak-anak dengan adiluhung minim dari 110 cm, kudu didampingi oleh orang dewasa.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih jadi pilot dengan merasakan impresi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat simulasi buat menerbangkan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengendalikan kapal terbang mulai dari lepas landas batas mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu berwalang hati andaikan anda benar-benar buta pertanyaan penerbangan. Pasalnya, ada instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda juga akan mendapatkan pembeberan tentang beraneka macam macam instrumen pada kabin. Ada lagi gambar hidup dokumenter tentang penaikan yang atraktif untuk disimak dengan bakal meluas pengetahuanmu.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment