Saturday, October 26, 2019

Permainan Dufan yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak dengan kencang.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun kian dikenal dengan sebutan Dufan ialah salah satu theme park alias bustan bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini jadi alpa satu destinasi wisata idola untuk liburan tidak hanya belah warga Jakarta saja, akan tetapi jua pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, sedia berjibun sekali alternatif permain yang seru, baik itu buat anak-anak batas buat anak Adam dewasa. Ada jua permainan yang bisa bikin dalaman kamu berdegub dengan kencang. Nah, akan tahu apa saja wahana di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di jarak banyaknya alat angkut di Dufan yang bisa anda mainkan, sedia lagi beberapa alat angkut yang memang dirancang untuk melaksanakan kamu berteriak dengan kencang. Nah, ini dia alat angkut drastis yang sedia di Dufan dengan harus kamu coba belah kamu yang acap tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga tergolong ekstrem meskipun durasinya sekadar sebentar. Selain itu awak jua layak beres basah sebelum naik wahana yang ahad ini. Niagara-gara di Dufan mengajak kamu buat naik bahtera menjalani sungai yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di danau saja. Sebagai klimaks ataupun puncaknya, perahu tersebut hendak menanjak ke atas batas ke keagungan sekeliling 30 meter, setelah itu akan turun dengan banter dengan kamu akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora ialah wahana yang sudah siap sejak lama. Tapi tetap sahaja atraksi ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung batas detik ini. Kalau anda suka tantangan, permainan ini juga kudu awak cobain.

Bentuk permainannya bagai ayunan, sekadar saja ayunan tersebut berupa kapal. Kapal tersebut hendak berbandul berkembang dengan mundur secara perlahan-lahan terlebih dahulu, akhirnya kecepatan dan ketinggiannya akan meningkat menurut berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat seperti wahana biasa saja. Tapi nir- salah, akibat wahana ini juga bisa bikin awak teriak-teriak era menaikinya. Bentuknya menyerupai jentera angin dan anda hendak duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk kamu jua hendak ikut berputar. Dengan begitu awak akan bergerak seperti ke segala arah. Jadi apakah anda punya kegagahan besar buat berupaya alat angkut yang satu ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah alat di Dufan yang bisa bikin hati kamu berdebar kencang. Permainan ini berwujud roller coaster dan kamu harus banget cobain detik awak datang bermain ke Dufan, mengingat tak berjibun roller coaster yang ada di Indonesia.

Dengan kolom yang berkelok-kelok dan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, permainan ini pastinya bikin anda sadar seperti sedang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak kalah seru, Tornado jua merupakan wahana ekstrem di Dufan yang hendaklah kamu coba. Dalam atraksi ini kamu bakal diajak untuk memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado adalah salah satu mainan paling drastis di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak sekadar akan berputar-putar saja, namun juga jungkir mudik di tempat ketinggian. Tak jarang awak akan berada di letak di mana kepala anda siap di kolong dan kaki siap di arah kala sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dirinya 5 alat di Dufan yang cocok kamu kalau kalau kamu adalah seorang yang acap dengan permainan ekstrem. Sebelum berangkat, awak bisa kian dulu beli karcis bersarang ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah atas kamu bisa beli memakai smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, kamu lagi bisa cobain banyak alat di Trans Studio Bandung yang tak angkat tangan seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment