Sunday, October 27, 2019

Ini Lah 12 Wahana Seru Rekreasi Ke Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat awak yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini adalah salah satu destinasi wisata hendaklah andaikata anda berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di di area Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini berpangkat mudah, layak dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, kita hanya mencabut Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru amat sangat pokoknya. Dufan ini berisik banget detik prei kenaikan kelas atau cuti semester anak sekolah. Maklum, anak-anak pada prei beres fokus lipuran bising sekali. Jadi andaikata awak mau gamak sepi, perginya jangan pas musim anak cucu I kampus libur.


Di Dufan itu sedia kaum alat yang hendaklah anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini kaya kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekapan tinggi. Keretanya cura banget bentuk ulat.

Arung Jeram
arung air terjun dufan
Arung air terjun ini wajib amat awak kalau pas berulang aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain impresi main melalui air terjun di sini. Arung jeram buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri cairan 1000L/detik loh. Siap-siap basah kuyup deh andaikata bekerja di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini seru banget, kita diputer-puter gitu kadang akal bisa ada di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan patut dicoba buat memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini seru juga. Kita beristirahat di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, bahkan durasi makin cepet. Seru banget, bekerja ini abdi bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum aktif baku toki agaknya belom mendasar bekerja ke Dufan. Kalau jaman aku kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut bergerak nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya lumayan kuat nih, oke saya mendasar berada dibanting ke cita-cita kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagai ayunan, bentuknya kapal bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok pas akan turun. Paling seru beristirahat di bala paling belakang akibat berasa paling tempat pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini hebat juga, bentuknya bagaikan kilang angin, bergerak saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau anda ingin alat angkut ekstrim yang menguji adrenalin, geledek favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tetapi siap cerapan naik dan berdansa serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin awak ngga berhenti teriak kalau aktif ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat angkut yang memanggul kita di ketinggian 25 meter. Setelah itu kita bakal diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal andaikan tak ke atas bianglala. Apalagi berangkat berdua dengan sih dia, lihat sunset di tempat bianglala sekali lalu memandang laut Ancol. Aduh oke baper deh! Selain romantis, ke atas bianglala malam yaum juga hebat akibat bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari tempat bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit aku amat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi putar ini jua digandrungi sama anak-anak. Komedi putar ini cantik banget saat malam yaum akibat berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong andaikata bekerja berdua sama dia.

Buat awak yang baru pertama kali ke Dufan, sedia jumlah tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut ada alat angkut airnya, bagaikan melalui jeram. Siap-siap deh baju awak basah karena sudah aman bakal kecipratan air.

Bawa cecair ayap & snack
Di dufan ini, kudap agak mahal. Sebaiknya anda dukung ayap secukupnya. Bawa snack buat mengganjal perut juga. Kalau tidak bawa incaran di senun siap jua kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berjibun banget. Antriannya layak lama. Antara 10-30 menit buat 1 wahana. Apalagi andaikata weekend, mungkin antriannya bisa kian lama. Jadi kalau bisa sih detik Dufan pk 10.00 buka anda udah jadi di senun dengan dari keliling bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di senun panas. Jarak celah ahad alat angkut ke alat angkut lain lumayan. Apalagi pas siang hari dengan terik gitu. Tapi andaikan membubuhkan topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini amat dahsyat andaikata ditemani sama teman alias keluarga. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka dengan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia cetakan candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap mimik yang lucu-lucu era main di wahana.

Untuk kartu bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku sih andaikata amuh ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya bertambah sepi daripada era weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dengan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan menikmati rekreasi di alat angkut yang sedia di Dufan ya! Kalau bagi kamu wahana apa sahaja nih yang paling seru untuk dimainkan? komentar di artikel anggapan ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

No comments:

Post a Comment