Friday, October 25, 2019

Ayo Rekreasi Menyenangkan di Permainan Dunia Fantasi Ancol Jakarta

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka membawa wahana yang memicu adrenalin? Kalau iya, anda hendaklah berupaya keseruan dari wahana Dufan Ancol akibat di tempat ini ada beragam ala model alat yang memegang cerapan yang berbeda-beda. Buat yang tak memegang kegagahan lebih, sedia jua kok wahana yang bisa anda jika hanya untuk seru-seruan.


Dunia Fantasi alias yang dikenal dengan Dufan ialah halaman ladang hiburan yang berlokasi di kompleks Taman Impian Jaya Ancol yang cukup beken di kalangan wisatawan. Tentunya, wahana Dufan Ancol yang menjadi cacat ahad daya tarik terbanyak alokasi orang-orang yang embuh berkunjung ke sini.

Taman hiburan ini memegang banglas yang mendapatkan 9,5 hektar dengan coret-coretan outdoor. Jadi, tidak heran andaikan ada berlimpah alat angkut di ruang ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi jadi jumlah wawasan yang didirikan dengan alamat untuk menganjurkan imajinasi karet pengunjung. Ada beraneka macam cuaca alun-alun yang bisa anda temukan di ruang ini.

Salah satunya merupakan cuaca nusantara. Saat mengunjunginya, anda bakal diajak mengharapkan impresi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, sedia jumlah hawa lainnya yang pastinya hendak memajukan kekagumanmu, di antaranya merupakan cuaca Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dan lain sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau kamu gandrung mendatangi dan berikhtiar alat Dufan Ancol, melantas aja yuk mencerap penjelasan selengkapnya beserta ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat angkut Dufan Ancol melambangkan alamat utama para pelawat buat mengunjungi taman intermezo ini. Sebagai informasi, alat angkut di aku dibagi menjadi jumlah tingkatan, adalah Water Ride, Family Ride, Children Rides, dan Thrill Ride.

Kalau penasaran sama alat barang apa aja di masing-masing derajat tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau anda nggak punya kegagahan alias belum memiliki angin buat ke atas melalui air terjun yang asli, awak bisa cobain cacat eka alat Dufan Ancol ahad ini. Saat menaiki melalui jeram yang berbentuk bulat, kamu bakal diajak buat mengitari batang air sepanjang 325 meter dengan arus yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagai membawa malayari air lata sungguhan. Satu arung air terjun bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, hendak amat cocok dicoba bersama getah perca sahabat untuk seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat perahu luncur yang patut anda jika saat berkunjung ke Dufan. Kamu bakal diajak buat meluncur dari keagungan dengan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu bakal mengajakmu untuk naik setinggi 20 meter, akhirnya melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat ini sensasinya bagai gelincir dari Air Terjun Niagara yang ada di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu kamu ketahui kalau Ice Age Arctic Adventure melambangkan wahana bertema es yang perdana kali sedia di Asia. Kalau awak ialah cacat satu penggemar film kartun Ice Age, bahwa kamu hendaklah berupaya alat angkut ini.

Di film kartun tersebut, diceritakan adanya cara peleburan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, anda jua bisa beserta merasakan cara peleburan es tersebut.

Selain itu, siap hal hebat lainnya yang bisa anda nikmati, adalah dark ride. Lewat dark ride, kamu akan diajak untuk berpertualang dengan ditemani beragam akibat spesial dan teknologi canggih yang asak kejutan.

Di sini, kamu juga hendak mengharapkan impresi dingin seperti sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat jua jumlah contoh dabat purba yang dibuat seolah-olah mengatur hidup dan tentunya bakal menambah sensasi tegang dan keseruan tersendiri saat kamu alam alat ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan dukung ananda kecil? Istana Boneka adalah kesukaan yang tepat awak datangi karena area ini selalu jadi idola di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terletak di alun-alun Eropa yang bisa dinikmati apik anak halus meskipun anak buah dewasa. Di sini, anda hendak diajak naik perahu melewati terowongan yang di samping kanan kirinya ada beraneka macam ala boneka yang berpakaian etiket Indonesia dan pakaian asing yang mencerminkan budaya dari berbagai negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat angkut baru Dufan, bianglala ajek jadi alpa eka wahana kesayangan belah para pengunjung. Bianglala ialah kilang berukuran besar yang bakal membawamu buat membesuk pemandangan artistik dari keagungan yang mencapai rendah bertambah 30 meter di atas permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa untuk 180 orang. Tentunya akan jadi salah ahad alat angkut yang harus dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring ialah alpa satu alat Dufan Ancol yang tidak mengandalkan tenaga mesin bagai yang lainnya. Tempat ini mengusung corat-coret rekayasa membakal bangunan yang bakir memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersarang dan berkeliling di dalamnya, awak bakal melihat setiap benda yang terdapat di bangunan ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya hadirin sedia jua yang hendak bepergian banyak akurat dengan berpegangan akibat seakan-akan benda-benda itu akan berjatuhan menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin merasakan impresi masuk ke dalam gelas? Kamu bisa merealisasikan keinginanmu itu dengan ke atas Poci Poci.

Tak hanya diajak bersandar diam begitu saja, ada cerapan seru yang bisa anda dapatkan dengan menaiki gelas bota ini. Karena ia akan mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebentuk cerek atau buyung yang ukurannya banyak besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan berjibun kedera gantung yang bakal membawa hadirin seakan bablas di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi alat angkut ini tak termasuk di kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang memadai aman buat dinikmati apik anak Adam dewasa atau anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur merupakan alpa satu alat Dufan Ancol yang lagi menjadi kesayangan anak-anak. Anak-anak bakal diajak untuk berputar 360° dan mengapung hingga ketinggian yang mencapai 25 meter.

Tempat yang membayangkan duduki bisa dinaik turunkan ala manual. Jadi, anak-anak lagi bisa bertambah sambil ditemani anak Adam tuanya. Oya, alat Burung Tempur ini berkapasitas untuk 28 orang.

7. Rajawali
Saat berupaya rajawali, menurut tak langsung anda juga sambil berguru disiplin fisika. Loh, mengapa bisa? Jadi, alat ini menerapkan disiplin Fisika berupa denyut melingkar dan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, kamu hendak diajak buat berputar-putar di keagungan yang mencapai 25 meter. Saat berada di ketinggian tersebut, kamu juga bisa cecap pemandangan dengan merasakan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya nyaris sama dengan wahana Rajawali, sama-sama bisa membawamu amblas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya kian aib dari Rajawali.

Saat naik Gajah Beledug ini, anda sekadar bakal diajak buat berputar-putar saja. Walaupun begitu, bawah umur aman akan menyukainya karena alat angkut ini berbentuk gajah yang amat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebenarnya ada kalanya awak temukan di taman lipuran lain. Di ruang lain, atraksi semacam ini kian dikenal dengan gelar akrobat putar.

Anak-anak pasti bakal amat berkenan dengan mainan ini. Mereka bakal diajak berputar dengan membawa kuda kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu atraksi bom bom car? Nah, Baku Toki ini adalah nama lain dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, ada lagi nama beda yang juga populer, ialah otomobil senggol atau bumper car. Terdapat delapan mobil Baku Toki yang beres untuk dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikan menyenggol alias melaga otomobil lain, atas inilah arah orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dengan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap merupakan versi beda dari wahana Halilintar. Tetapi, tidak bagaikan halilintar yang menyeramkan, bisa dibilang alat ini ialah replika dari Halilintar yang damai dengan tidak menyebabkan jantungan era menaikinya.

Rel lintasannya jua tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya berjarak dan cuma berputar amat saja, Alap Alap memegang lintasan yang lebih pendek dengan sekali naik awak bakal diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melambangkan sebuah kolaborasi dari lima unsur teknologi canggih. Kelima unsur tersebut ialah musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.

Di sini, anda bisa alam pertunjukan yang asak dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya bakal banyak cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic merupakan sebentuk bilangan taman yang berkonsep digital lights. Saat masuk ke daerah halaman ladang ini, anda bakal dimanjakan dengan beraneka ragam replika pepohonan dan beraneka macam bagai model binatang yang bisa memancarkan cahaya.

Di sini, awak lagi bisa menikmati multimedia show yang digelar di wahana Fantastique. Oya, tidak seperti yang lainnya, ruang ini di buka setiap yaum dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini merupakan sebentuk pagelaran teater pementasan Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini menunjukkan sebentuk atraksi yang hebat sekalian menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh para stuntman andal yang didatangkan langsung dari beberapa negara, yaitu Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dan adik atau ponakan kecilmu suka Hello Kitty? Langsung aja singgah ke Hello Kitty Adventure. Di ruang ini, awak akan bertemu langsung dengan aksara kucing imut yang analog dengan pita berwarna merah.

Wahana ahli ini didirikan dengan arah buat melegakan karet penggemar Hello Kitty. Kamu bakal diajak melihat-lihat sekaligus bergambar dengan reca Hello Kitty yang ada. Ruangannya juga didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat bawah umur yang berkenan sama mobil-mobilan, alat angkut Dufan Ancol satu ini amat cocok buat didatangi. Permainan ini faktual hampir sama dengan Baku Toki, cuma sahaja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa biar damai untuk dinaiki anak cucu kecil.

Ubanga Banga ini lagi dilengkapi dengan pengaman, sehingga saat bawah umur baku menabrakkan mobilnya, mereka hendak ajek terlindungi dengan tidak bakal terluka. Namun, atraksi ini hanya bisa dinaiki oleh bawah umur dengan agung paling tidak 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground melambangkan alat angkut permainan anak-anak terbanyak yang sedia di Indonesia. Luasnya seorang diri mencapai 900 m2.

Area atraksi anak ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya sangat disukai si kecil. Di antaranya ialah trampoline, wall climbing, futsal games, si pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu acap atraksi yang menantang adrenalin, cobalah buat naik Tornado. Rasakan sensasi jungkir mudik di ketinggian.

Para pendompleng Tornado ini beristirahat di kursi yang berjajar dan baku memantati dengan daya serap untuk 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar merupakan sebentuk alat yang lagi saya kenal dengan gelar roller coaster. Lintasannya dibuat sangat rumit dengan berliku-liku, sehingga melaksanakan Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dan terbalik dengan kecekatan tinggi.

3. Hysteria

Selain dua mainan di atas, Hysteria lagi melambangkan salah ahad wanaha ekstrim yang bisa kamu coba untuk memandu nyali. Jangan heran andaikan berjibun anak Adam yang menaiki mainan ini segala berteriak ketakutan.

Pengunjung hendak dilemparkan ke atas dalalam waktu singkat dengan kemudian kembali berdansa ke bawah dengan banyak cepat. Proses pelemparan dengan balik berdansa ini akan dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dan fisikmu setelah menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir atau yang dikenal lagi dengan nama Power Surge ini bakal melanting tamu berputar 360° yang berputar dari kaki (gunung) sampai ke atas. Tak hanya berputar saja, awak lagi bakal menjumpai sensasai dipelintir dengan gelincir dengan kecekatan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang melahirkan salah ahad alat angkut Dufan Ancol yang jua berlimpah ditemukan di beberapa bustan intermezo lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, saya bertambah mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, saat menaikinya kamu seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, awak lagi bakal merasakan sebuah goncangan yang sangat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora adalah sebentuk perahu besar yang bakal mengayunkan getah perca penumpangnya ke arah depan dan belakang. Awalnya, ayunannya akan terasa pelan, namun lama kelamaan berubah jadi banyak kencang. Bahkan, ayunannya bisa mencapai kemiringan batas 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari salah ahad wahana Dufan Ancol ini faktual cukup sederhana, hanya berputar-putar saja. Namun, yang melahirkan gamak ngeri adalah kamu bakal sadar bagai terbanting ke kiri dan ke kanan saat Pontang Pontang ini berputar.

Kamu lagi bakal merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi adem saja, ini hanyalah sebuah ilusi saja, anda tak benar-benar akan menabrak atau ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat lipuran Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun berpangkat layak vital dengan encer dijangkau, ayu itu menggunakan pribadi maupun moda pengangkutan umum.

Nah, kalau kamu masih belum tahu bagaimana caranya ke senun menggunakan kendaraan pribadi atau pengangkutan umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di kolong ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau anda asal dari arah Banten, awak bisa cukup ke tempat sekeliling eka beker apabila ihwal arkian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya seorang diri rendah kian adalah 34 km.

Rute yang bisa capai dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dengan dilanjutkan dengan bersarang ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berasal dari Bekasi, antara ganti rugi mengabah area lipuran ini sekitar 35 km. Rutenya sendiri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari arah Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika kamu asal dari Bogor, jarak Kota Bogor cukup lokasi rendah kian merupakan 70 km. Rute yang bisa kamu gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang ada dari Bandung, anda bisa mengambil arah dari dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung seputar 165 km dengan bisa ditempuh pada tempo minim bertambah duet jam kalau kalakian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, bakal sedia banyak sekali alternatif moda transportasi am yang bisa awak gunakan untuk bisa sampai ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya merupakan bus Transjakarta, bus metropolitan reguler, dengan KRL.

Kalau gemar bertambah Transjakarta, kamu bisa naik bus Koridor 1 dan Koridor 5. Bus tersebut hendak melantas mengantarkanmu mengarah halte Ancol.

Kalau bertambah bus kota, naiklah bus abah Blok M – Ancol. Namun, andaikata anda ada dari hadap Bekasi, anda bisa bertambah bus Mayasari Bhakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan ke atas mikrolet M15 atau M15 A dan berdansa di pintu baku Ancol.

Sedangkan andaikata kamu naik KRL, sedia beberapa kesukaan bertimbal dengan hadap kedatanganmu. Jika bertambah KRL dari Bogor, kamu bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan dengan dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 ataupun M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dan dilanjutkan naik mikrolet M15 ataupun M15A. Dan buat KRL dari Serpong, anda layak transit di Stasiun Tanah Abang lalu dilanjut bertambah KRL arah Stasiun Kampung Bandan. Sama bagaikan yang lainnya, lanjutkan jua dengan bertambah mikrolet M15 ataupun M15A dan turun di pintu utama Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk beker buka Dufan dibedakan bagi harinya, setiap musim Senin berbatas Jumat buka berangkat dari pukul 10.00 engat 18.00 WIB. Sedangkan buat hari Sabtu dengan Minggu buka mulai dari pukul 10.00 cukup 20.00 WIB.

Pembelian karcis Dufan cuma bakal dilayani cukup dengan satu beker sebelum beker operasional berakhir. Untuk itu, kian apik datanglah lebih awal dengan tak terlalu sore biar anda bisa puas berpetualang di bustan lipuran ini.

Harga tiketnya jua dibedakan berdasarkan hari. Untuk Senin berbatas Jumat dikenakan bayaran Rp200.000/orang, meskipun buat yaum Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlewat mahal, kamu bisa rajin-rajin memantau website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di beberapa kesempatan, biasanya pihak Dufan mengadakan promo, di mana harga karcis Dufan promo biasanya bertarif lebih rendah dibandingkan bayaran normal.

Oya, buat kamu yang berangan-angan di setahun akan acap mengunjungi bustan lipuran ini, ada aturan hemat yang bisa awak lakukan. Belilah karcis annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan memakai karcis annual pass, semasa ahad tahun dari membelinya kamu akan bebas mengunjungi bustan hiburan ini minus kudu melunasi karcis lagi.

Karena objek liburan ini masuk ke dalam kawasan Impian Jaya Ancol, awak lagi layak melunasi tiket masuk pintu gerbang Ancol. Untuk individu dan oto harus membayar Rp25.000, buat motor Rp15.000, dengan untuk bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau kamu tertarik buat berikhtiar alat angkut Dufan Ancol, siap baiknya untuk menyimak jumlah tips bersama-sama mudah-mudahan liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melahirkan halaman ladang intermezo dengan coret-coretan outdoor, bahwa kebayang kan gimana panasnya ruang ini? Ada baiknya pakailah busana yang adem dengan enteng menyerap keringat. Hindari memakai pakaian gelap akibat bakal bertambah terasa bahang jika terkena sinar baskara daripada baju warna terang.
Jangan kurang ingat dukung busana ganti. Apalagi andaikan anda berencana berupaya wahana yang mengharuskanmu buat berbasah ria. Kalau tidak, anda harus beres mengaku resiko masuk angin karena seharian memakai baju basah.

Kalau tidak gemar berdesak-desakan dengan tamu asing dan menghindari antrian panjang, awak bisa asal pada musim kerja. Karena biasanya ala musim libur alias final pekan, area ini bakal dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal seorang diri dari rumah. Karena dekat segala makanan dengan minuman yang dijual di tempat ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena halaman ladang lipuran ini layak luas, awak bisa belenceh mengawasi denah wahana Dufan Ancol yang terdapat di jumlah api fokus mudah-mudahan encer menemukan alat yang diinginkan dengan tidak bersat saat mencarinya.

Jika gemar berhemat, kamu bisa rajin-rajin melihat website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari penjelasan atas promo kartu masuknya. Karena pada jumlah kesempatan, biasanya ada promo eksklusif dan anda bisa melunasi harga kartu kian rendah dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, nir- abai buat periksa jadwal beroperasinya wahana Dufan Ancol. Karena siap kaum alat yang sekadar beroperasi pada arloji eksklusif saja.

Waktu terbaik untuk datang ke area hiburan ini merupakan bukan pada saat musim hujan. Karena saat hujan angin turun, kaum wahanya tak akan dioperasikan demi kesejahteraan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment